Cara Yang Benar Verifikasi Blog di Bing Webmaster Tools Update Terbaru

Seo Blogger Id | Cara Yang Benar Verifikasi Blog di Bing Webmaster Tools Update Terbaru merupakan sebuah peranan penting untuk bisa di baca mesin pencari di Bing Webmaster,karena dengan kita mengintekrasikan blog ke alat pengamat seperti yang di punyai oleh bing masters maka blog atau situs kita akan bisa kita pantau,bukan hanya ini saja tentunya di mesin pencari bing kita juga bisa menjadikan blog kita semakin bisa mendatangkan visitor,ada beberapa alasan yang akan admin sajikan untuk anda,kenapa kita memasang kode verifikasi Bing Webmaster,silahkan simak terus kilasan yang akan admin sajikan.

Namun sebelum admin melanjutkan beberapa langkah yang bisa kalian ikuti,bahwasannya kalian bisa mengetahui tau memahami terlebih dahulu,apa itu Bing Webmaster

Apa ITU Bing Masters Tools...?

Baik pada dasarnya Bing adalah bentuk renkarnasi dari Live Search, Windows Live Search dan atau MSN Search yang dimiliki Microsoft. Bing merupakan situs mesin pencari web yang diiklankan sebagai "mesin pengambil keputusan/decision engine". Keakuratan Bing dalam mengekstrak keyword telah banyak disanjung penggiat teknologi.dan kini sangat penting untuk blog atau situs kita.oh ya ada alasan yang akan saya sajikan untuk kalian kenapa saya kok memakai Mesin pencari Bing Masters Tools.

Verifikasi Blog di Bing Webmaster Tools


Alasan Memasang Kode Verifikasi Bing Webmaster

Baik dalam konteks ini admin kan memberikan sebuah alasan kenapa sangat penting untuk mendapatkan kode verifikasi Bing Webmaster Tools,perlu diketahui Mesin Pencari bukan hanya Google saya namuan sangat banyak yang lainnya,ya salah satunya Bing Webmaster Tools ini,dan masih banyak yang lainnya.coba lihat dafttar Mesin Pencari dibawah ini.

  1. google
  2. yahoo
  3. bing
  4. ask
  5. live
  6. baidu
  7. soso
  8. sogou
  9. rakuten
  10. yandex
  11. Dll

Namun yang bisa kalian gunakan untuk Blog 3 saja sudah cukup " Menurut Saya " karena saya menggunakan atau memverifikasikan 3 Mesin Pencari saja untuk blog saya,dan hasilnya wah keren mas brooo,tidak percaya silahkan di buktikan.

Dan alasan yang logis menurut saya,ketika kita memverifikasikan di Webmaster Google maka kemungkinan besar kita akan bisa memperoleh pengunjung dari Goolge dalam artian orang yang mencari kata kunci dari google,begitupun juga Bing Webmaster,dan Yandex atau yang lainnya.

Mungkin untuk satu blog kalian bisa menggunakan mesin pencari 3 saja di antaranya :

  1. Google Webmaster Tools 
  2. Bing Webmaster Tools 
  3. Yandex Webmaster

Agar kalian bisa memperoleh pengunjung yang menggunakan 3 mesin pencari ini,kaena kalau di hitung di seluruh dunia ini ,untuk mencari sesuatu pastinya bukan dari mesin pencari google saja,ya memang kini yang lagi trend Google.baik mungkin itu alasan Seo Blogger Id kenapa menggunakan 3 mesin pencari.

Dan sekarang yang paling terpenting bagaimana cara kita bisa mengkoneksikan atau menginteregrasikan blog kita ke mesin Pencari Bing Webmaster Tools.

Namun sebelum kalian menggunakan ini terlebih dahulu silahkan kalian bisa memverifikasikan terlebih dahulu ke mesin pencari Google dengan cara dibawah ini :


Baik selanjutnya baru kalian bisa memakai cara ini,silahkan simak selengkapnya dibawah ini,dan pastikan kalian bisa mengikuti cara yang akan admin sajikan dibawah ini.

Cara Terbaru Verifikasi Blog di Bing Webmaster Tools

Baik mungkin sebelum kalian masuk ke Alat mesin pengelolaan Bing Webmaster Tools mungkin kalian harus membuat akun di Microsoft karena bing ini adalah salah satu pengembang dari Microsoft,dan pastinya kalian sudah bisa membuat akaun di Microsoft.

Karena langkah ini akan admin berikan langsung setelah kalianmemiliki akaun Microsof ,karena ketika kalianmendaftar bing maka kalau belum mempunyai akun Microsoft akan tidak bisa.


Baik selanjutnya bagi kalian yang sudah memiliki akun silahkan bisa langsung saja ikuti cara dibawah ini.
  1. Silahkan anda Kunjungi Bing Webmaster Tools, klik disini
  2. Lalu silahkan Login dengan menggunakan akun yang telah kita buat sebelumnya. 
  3. Dan pada Pada tampilan selanjutnya, klik Add a Site dan masukkan URL blog Anda dan sitemapnya. Dan Kilk ADD,Selanjutnya maka adan muncul kolom add a sitemap, tambahkan sitemap.xml diakhir URL blog Anda, lalu klik Add. Silahkan simak gambar dibawah.
    Verifikasi Blog di Bing Webmaster Tools

    Verifikasi Blog di Bing Webmaster Tools

    Verifikasi Blog di Bing Webmaster Tools
    Baik setelah kalian Klik ADD Maka akan muncul Kode Verifikasi Bing Webmaster Tools seperti halnya gambar dibawah ini.dan selanjutnya silahkan kalian bisa mengcopy Kode Meta Bing Webmaster dan natinya di masukan ke Blog kalian.tepatnya dibawah Kode <head>


    Verifikasi Blog di Bing Webmaster Tools

    Cara Memasang Kode Verifikasi Bing Webmaster Tools Di Blog


    Silahkan kalian bisa Copy Meta Kode di atas lalu silahkan buka blog kalian ikuti cara saya dibawah. Klik Bagian Tema > Edit HTML 

    Verifikasi Blog di Bing Webmaster Tools

    Selanjutnya silahkan PASTE Kode Tadi Dibawah Kode < head>, namun kalau tempelate tidak ada kode head silahkan pasti di antara kode metta seperti gambar dibawah ini.


    Verifikasi Blog di Bing Webmaster Tools


    Penting Brooo Baca Ya..!


    Dalam poin ini setelah kalian memasukan di dalam Tempelate silahkan simpan tempetale dulu,setelah iti kalian bisa Klik Verify di bing Webmasternya,kalau di tempelate tidaj kalian simpan dan terus kalian Verifi maka akan ERROR

    Verifikasi Blog di Bing Webmaster Tools

    Dan kalau cara kalian tadi berasil maka akan jadi seperti gambar dibawah ini

    Verifikasi Blog di Bing Webmaster Tools

    Baik mungkin hanya itu saja yang bisa saya sahre pengalaman saya tentunya ini bisa membantu kalian,untuk bisa memverifikasikan Blog kalian di Bing Webmaster Tools,dan semoga ini bisa kalian jadikan sebuah acuan untuk bisa memperoleh pengunjung dari mesin pencari Bing,salam sukses dari admin seoblogger.id

    Related Posts

    Tutorial Blog 1410835070863909691

    Posting Komentar

    Contact With Us

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Cari Blog Ini

    Blog Archive

    Category 4

    Category 5

    Category 6 (Carousel)

    Category 2

    Category 3

    Category 7

    HOT THREAD

    About us

    Search

    Follow us

    Popular Posts