Peluang Bisnis Online 2019 Bagi Pemula Yang Bisa Di Kerjakan di Rumah 100 % Berhasil

Seoblogger id - Mengatakan bahwa bisnis online 2019 ini bisa di lakukan para pemula dirumah karena sudah bayak yang mearup pundi-pundi rupiah di tahun sebelumnya hanya dirumah saja,dan hanya dengan utak utik laptop yang dilengkapi dengan jaringan internet.oleh karnanya saya akan berbagi pengalaman saya kepada kalian apa saja platform yang bisa kita gunakan untuk mengahsilkan income yang menurut saya bagus dan bisa dipertagungjawabkan hehe..?,baik dalam konteks ini,ada beberapa peluang bisnis online yang bisa dikatakan gila dan tok cer,namun sebelum kita mengarah yang lebih dalem,sedikit cetita tentang saya ketika bisnis online..?

Memang di dunia internet sudah sangat banyak sekali para developer yang membuat platform untuk para penggunanya bekerja sama dengan developer tersebut,dimana bisa saling menguntungkan. namun juga sangat banyak sekali penipuan di dunia online.untuk itu saya sedikit akan berbagi pengalaman platform apa yang cocok di tahun 2019 ini,yang bisa di garap oleh para pemula,dan sekaligus bisa di kerjakan di rumah.

Note "Hastag #bisnisonline nya hanya 1 ( Satu ) - ( Tekun,Tekun & Tekun + Belajar,Belajr & Belajar )" dan saya sarankan kalo mau terjun di bidang bisnis online harus sabar dan teliti,jangan sekali kali fikiran kalian hanya uang uang dan uang,intinya kalau kamu tekun dan terus belajar hasil akan mengikuti.Paham..? heheh Galak banget,ya itu pengalaman saya.

Peluang Bisnis Online 2019

Baik yuk kita simak poin-poinnya dan keterangan apa saja ditahun 2019 bisnis online yang mudah,bisa dikerjakan di rumah,bisa mengahsilkan,dan juga benar benar membayar simak kilasan berikut.

Peluang Bisnis Online 2019 Bagi Pemula

Blogger ( Produk Dari Google )


Baik Ngomongin blogger konten yang saya tulis ini menggunakan platform dari blogger yang merupakan anak dari google,diman Blogger adalah sebuah layanan publikasi blog yang dibuat oleh Pyra Labs dan diakuisisi oleh Google pada tahun 2003. Secara umum, blog yang dihost oleh Google berada di bawah subdomain blogspot.com. Blogger memperbolehkan penggunanya untuk mempublikasikan blognya di server lain, melalui FTP hingga 1 Mei 2010. Setelah tanggal tersebut, semua blog harus disimpan di server Google, meskipun pengguna dapat menggunakan alamat situsnya sendiri dengan fitur Custom URL,baik itu sekilas tentang blogger.

Baik mungkin kalian bertanya...? terus cara mengasilkan bagaimana bang..? heheh,bentar setelah kalian memahami tentang apa itu blogger selanjutnya untuk bisa mengasilkan uang yakni..?

kalian harus buat sebuah akun terlebih dahulu yakni email,masih mau tanya,bagaimana cara membuat email oke akan saya kasih deh caranya ni simak " Cara Membuat Email " selepas akun email kalian jadi kalian harus membuat sebuah blog dimana untuk menampung berberapa postingan yang akan kita publikasikan.yang nantinya akan mendatangkan pengunjung.

Baik deh saya akan berikan Tutorial Membuat Blog yang bisa anda pelajari dengan conten video tutorial kalian bisa simak lengkap Tutorial nya klik link ini" Panduan Belajar Blogger Lengkap " perlu diketahui tutorial ini step by step jadi untuk awal kalian bisa ke part 1 dulu.

Dan seteah kalian belajar membuat blog dan sudah berhasil,selepasnya kalian bisa membuat conten yang ojirinal ,agar seo kalian bagus dan google pun juga suka dari sinilah kalian bisa mendatangkan pengunjung Hastag " Pelajarilah SEO Juga.. dan yang terahit kaitkan dengan Google adsense yang berguna untuk menampung penghasilan dari pengunjunag yang anda miliki.

YouTube ( Youtube Adsense )



Halo Para pembisnis online pemula, yang kedua yakni Platform YouTube partner dimana youtube ini sangat prospek untuk meraup penghasilan,hanya dengan nmembuat content video alias kalian menjadi content creator yang nantinya bisa kalian upload di platform youtube,dengan begitu kalian bisa mendapatkan rupiah,bagaimana caranya..? baik akan sedikit saya cuplik untuk menjadi seorang YouTubers.

Proses Pembuatan Akun YouTube

Membuat E-Mail ( Syarat Utama )
Membuat Chanel YouTube ( Usahakan Nama Chanel Mudah Diingat )
Mengatur Pengaturan Di YouTube ( SEO OPTIMASI )
Upload Video ( Jangan Lupa Berikan Thumbnile Yang bagus agar menarik perhatian penonton )
Simak ni Contoh Video yang thumbnilenya menarik klik ( YT Project ID )
Agar video kamu mendapatkan penghasilan syarat utama adalah chanel kalian harus
Memenuhi ( 4000 Watch Time & 1000 Subscribe ) agar bisa di tinjau oleh goggle dan menjadi
Patner Adsense, (alias di monetize) kalo sudah ni monet terus bagaimana...? tinggal menunggu
PIN datang ( syarat mendapatkan pin adsense kalian harus mendapatka $10 ) kalo pin sudah datang masukan di adsense lalu selesai deh,tinggal input bank lokal kalian di akun adsense.dan terus Membuat Conten Video yang menarik ( ingat jangan reupload ya ).

Note : " kalo masih bingung bagaimana cara membuat akun YouTube sampai bisa Upload Video teman teman bisa simak di Channel ( Anangcom TV ) panduan lengkap belajar youtube. dan kalau mau belajar untuk editing video simak di ( Panduan Lengkap Belajar Video Editing ) Baik Semoga Sukses ya..? 100 % membayar kita.

Google Developer ( Apps Android + AdMob )



Baik yang ketiga yakni membuat aplikasi android dimana aplikasi andorid ini sangat prospek,untuk bisa belajar membuat aplikasi andoid anda harus mempunyai software untuk membuat app andori,baik selengkapnya akan saya bahas dibawah.

Baik apa saja yang harus di persiapkan untuk bisa menjadi developer aplikasi,yakni anda harus meyiapkan

  1. Google AdMobe ( Wadah untuk Menampung Penghasilan )
  2. Software Pembuat Apps ( Xamarin,Eclipse,Android Studio,Delphi 2010 Seattle,Adobe Flash dll )
  3. Siapkan Godev alias ( Google Developer ) wadah untuk upload aplikasi


Untuk bisa berhasil 3 syarat berikut sebelum membuat cari referensi di YouTube atau di situs yang membahas tentang cara mendapatkan dolar dari app andorid agar tidak bingung.100 % Membayar.


Affiliate Marketing



Baik temen temen sebelum lebih jauh ketahuilah apa affiliate Marketing Pada prinsipnya kerja bisnis ini adalah penjualan berbasis komisi, contoh sederhananya : ketika Anda berhasil menjual produk atau barang atau jasa, maka otomatis Anda mendapatkan uang atau komisi dari penjualan produk tersebut. Sebenarnya model bisnis ini dari dulu sudah ada yaitu bisnis makelar atau perantara. Jika makelar itu kerjanya dilapangan (offline) sedangkan affiliate marketing itu bekerjanya di dunia internet (online) atau bisa disebut makelar online.dan kalian bisa coba affiliate terpercaya dibawah ini.

Program Afiliasi Indonesia Terpercaya
  1. Ratakan
  2. Lazada
  3. Rahasia Website Pemula (RWP)
  4. Yubi Affiliate
  5. IDAFF
  6. Dll
Program Afiliasi Luar Negeri Terpercaya

  1. Affiliate Amazon
  2. clickbank
  3. Google Affiliate Network
  4. CJ Affiliate
  5. Dll
Silahkan Anda Daftar dan silahkan di coba ..

Toko Online ( Jualan Online )



Baik Yang terahir adalah jualan online,dimana mungkin saya tidak akan meyebutkan mau jualan dimana,tentunya temen temen sudah pada tau,kalo mau jualan online dimana heheh.namun intinya di tahun ini sangat prospek sekali kita membangun toko online,apapun itu platformnya yang terpenting tekun.entah mau di Facebook,Toko Online indonesia,IG atau dimana yang jelas prospek sekali di tahun ini.

Namun Kalo di luar lebih manteb lagi temen temen karena saya untuk jualan online sementara ini masih garap di luar negeri.dan mau tau berapa penghasilan kalo jualan di luar negeri silahkan komen dibawah postingan ini.akan saya kasih tau toko apa,dan bagaimana caranya...? heheh nagung banget ya gax dibahas,hehhee.sedikit akan saya berikan ss sedikit dari pembelian produk saya ke toko yang saya jalankan.

Dolar Dari Customer Luar Negeri yang Membeli Produk


Baik semoga postingan ini bisa membuat kalian tambah wawasan dan ingin mencoba berbisnis online untuk masa depan kita " INGAT Tahun Tahun yang akan datang semuanya akan serba digital" ok salam sukses babay...

Related Posts

Info 1549747681370602128

Posting Komentar

Contact With Us

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Blog Archive

Category 4

Category 5

Category 6 (Carousel)

Category 2

Category 3

Category 7

HOT THREAD

About us

Search

Follow us

Popular Posts