Artikel SEO Friendly: Pengertian,Manfaat,dan Tips Menulis Artikel SEO yang Benar

Halo Sobat Blogger, pada postingan kali ini saya selaku SEO dari SEO Blogger ID akan membahas bagimana menulis Artikel SEO Friendly yang benar dan apa pengertian SEO,Manfaat SEO dan Bagaimana Tips Cara Menulis artikel yang seo,sehingga bisa ranking di halaman pencarian google.

Karena seo merupakan hal terpenting bagi kelangsungan website/blog kita guna sebagai salah satu paktor penentu keberhasilan Strategi SEO.

Mungkin anda tidak percaya dengan teknik penulisan artikel yang seo sehingga dalam beberapa hari bisa menempati ranking pada halaman satu google,tanpa menggunakan Teknik SEO Off Page Alis di dukung dengan beberapa backlink.

Namun saya sudah mempraktikan bagimana cara saya nulis artikel yang SEO Friendly dengan hanya memakai teknik SEO On Page jarak beberapa hari 1-3 hari bisa page one.

Mau tau Bagaimana Tips dan trik cara penulisan artikel SEO yang benar dalam sebuah website,baik di postingan ini akan saya kupas tuntas silahkansimak dan cermati ya..

Artikel SEO Friendly

Pengertian Dan Manfaat Artikel SEO Friendly

Baik,cara menulis artikel yang mengandung seo friendly merupakan sebuah artikel atau konten yang ditulis dengan menerapkan Teknik seo dengan susunan artikel yang mengikuti penerapan Konsep SEO Konten yang benar dan optimal

Dengan mentargetkan kata kunci yang kita bidik,dan struktur data yang bagus,dan ditambah penataan SEO yang benar dalam penulisan sehingga Strategi seo ini bisa membantu mengangkat sebuah target kata kunci yang kita bidik.

Sehingga mudah di temukan oleh mesin pencari google,dan dijadikan sebuah daftar utama dalam pencarian kata kunci tersebut dihalaman satu google.

Pada Intinya SEO sangat mendominasi website menempati peringkat satu pada pencarian di search engine. dan bagaimana membuat contoh artikel yang baik yuk silahkan simak dibawah ini.

Tips Menulis Artikel SEO Friendly

Artikel SEO Friendly

Mencari Kata Kunci Utama (Keyword)

Baik pada penerapan oin satu ini,untuk menemukan sebuah kata kunci,mungkin langkah pertama fikirkan dulu konten apa yang akan kalian tulis.

Setelah Mendapatkan sebuah ide maka kalian bisa menganalisa kata kunci yang bagus apa..? 

Menulis Judul Postingan

Baik dalam menulis sebuah judul postingan sebaiknya harus di optimasi yang sangat rapi,sehingga judul bisa tertarget apa yang kita bidik.

Dan Judul harus mengandung kata kunci,untuk menemukan sebuah kata kunci dengan pencarian tinggi,namun pesaingan rendah anda bisa menggunakan Teknik Riset Keyword.

Simulasinya begini :
  1. Kata Kunci Penyarian Banyak
  2. Persaingan Rendah
  3. Kyword Utama : ( Kata Kunci Yang dibidik )
  4. Kyword Turunan : ( Kata Kunci Pendukung kw 1 )
  5. Buying Keyword ( Kata Kata Rayuan )
  6. Longtail keyword ( Gabungkan Kw 1 + KW Turunan + Buying Kw mendaji Kalimat Meyatu yakni Longtail keyword

    Mungkin untuk cara riset Keyword anda bisa simak di artikel saya sebelumnya,disitu sudah saya paparkan bagaimana cara riset keyword yang benar.

    Menulis Sub Judul

    Baik,pada penerapak SEO pada teknik penulisan sub judul,mungkin untuk pembahasan artikel kamu harus ditail,sehingga memerlukan sebuah sub pada judul postingan.

    Contohnya seperti ini :

    Kata Kunci Utama : Artikel SEO Friendly
    Sub Judulnya 1 : Pengertiannya
    Sub Judul 2 : Manfaatnya 
    Sub Judul 2 Tips Menulisnya

    Menulis Meta Deskripsi

    Baik pada poin ini,meta deskripsi sangat penting dalam optimasi SEO dimana deskripsi menerangkan keterangan dari sebuah judul artikel.

    Dan pengunjung akan tertarik ketika melihat judul dan deskripsi yang menarik,untuk itu agar pengunjung tertarik dan google seneng.Maka deskripsi harus mengandung sebuah Keyword.

    Menulis Konten Berkulitas

    Baik dalam poin ini,penulisan konten sangat mendominasi akan menjadikan Strategi SEO yang optimal.

    Artinya begini,dalam pokok pembahasan yang anda bahas,dengan mengikuti struktur data yang bagus,maka konten anda akan sangat relevan dan berkualitas dimata google.

    Namun jangan lupa untuk merancang artikel dengan menerapkan SEO Strategy,agar artikel menarik dan On Page nya dapat.

    Sehingga pengunjung dan google akan senang dengan artikel anda.dan kemungkinan besar dalam waktu 1-4 hari kan page one.

    Untuk penulisan artikel min 500 / 700 / 100 Kata kalau lebih juga bagus,namun harus di optimasi dengan mengikuti konsep seo.

    Memasukan Kata kunci Utama Pada Gambar

    perlu kalian ketahui mesin pencari kini belum bisa membaca sebuah gambar,untuk itu ketika menautkan sebuah gambar dalam postingan artikel.

    Untuk Title Tag dan Alt Tag harus disisikan kata kunci utama dan jangan terlalu panjang,kalau keyword utama kalian adalah Artikel Seo Friendly maka Title dan Alt disini kata kunci Artikel Seo Friendly.

    Agar google mudah merambahi kata kunci yang ada pada keyword utama yang di tautkan dalam gambar tersebut.

    Silahkan Cek Artikel dengan Plagiarism Dan Publish

    Pengalaman saya,dalam membuat artikel yang seo friendly sebelum kita publish artikel yang kita tulis,ada baiknya bahwa artikel di ujicoba dulu,dengan menggunakan situs smallseotools 

    guna mengecek artikel kita tidak mengandung konten plagiat dan dipastikan penerapan artikel dengan menggunakan strategi seo konten cukup maksimal.

    Artikel SEO Friendly
    Keunikan Artikel Yang saya tulis setelah saya cek

    Baik mungkin hanya itu saja yang bisa saya berikan,tentang bagaimana pengalaman saya ketika membuat sebuah konten yang mengandung teknik penulisan artikel yang seo friendly sehingga akan bisa bersaing dengan para kompetitor yang handal dalam penulisan artikel seo.

    semoga bermanfaat dan salam babayyy....

    Related Posts

    Seo Blog 7009105794724834966

    Posting Komentar

    Contact With Us

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Cari Blog Ini

    Blog Archive

    Category 4

    Category 5

    Category 6 (Carousel)

    Category 2

    Category 3

    Category 7

    HOT THREAD

    About us

    Search

    Follow us

    Popular Posts