Cara Membuat Akun Shopee Untuk Jualan dan Belanja

Halo Sobat Blogging semua,baik dalam pembahasan kali ini saya akan meberikan sebuah Tips bagaimana cara mendaftar akun di shopee,perlu diketahui,di era modern ini sudah sangat banyak yang bisa bekerja dirumah dengan hasil melimpah,hanya bermodalkan komputer/Hp dan koneksi internet,yakni berbisnis online.

Di dalam dunia maya sangat banyak yang bisa kita kerjakan agar bisa menghasilkan Uang Dari Internet,untuk cara bisa menghasilakn banyak langkah dan banyak cara.

Karena dunia maya merupakan sebuah ladang penghasilan yang kemajuannya sangat pesat,dan banyak metode yang bisa kita pakai untuk bisa menghasilkan uang dari internet.

Salah satunya Membuat Blog atau bisa Jualan Online,dan masih banyak yang lainnya,namun kali ini saya akan membahas tentang jualan online,dengan memanfaatkan fasilitas yang sudah diberikan oleh marketplace indonesia,salah satunya Toko Online Shopee.

Shoppe Merupakan perusahan online shop terbaik dan terpercaya yang ada di indonesia,dimana sudah sangat banyak yang bertransaksi di shopee,dari mulai membeli produk dan menjual produk.

Dengan sistem yang mudah dan aman,tentunya bisa memberikan daya tarik si pembeli produk dan si penjual produk dengan saling menguntungkan satu sama lain.

Namun untuk memulai berjualan di shopee atau belanja di shopee,pastinya kalian harus memiliki akun shopee.

Cara Membuat Akun Shopee

Bagaimana Cara Membuat Akun Shopee?

Baik untuk memulai jualan atau belanja di shopee anda harus memiliki akun login di akun shopee,untuk itu bagi anda yang masih gaptek dengan dunia online.silahkan simak bagaimana cara membuat akun shopee.

1. Buka Google Dan ketikan Kata Kunci Shopee > Klik > Shopee Indonesia

Cara Membuat Akun Shopee

2. Dalam menu Dasboard shopee ada menu Datar silahkan > Klik Daftar

Cara Membuat Akun Shopee

3. Setelah anda klik daftar maka akan muncul Form pengisian pendataran akun,silahkan ketikan No Hp anda dikolom yang saya tandai garis kotak merah,dan klik > Kirim Kode Verifikasi selanjutnya kode verifikasi akan di kirim ke nomor anda.silahkan masukan kode verifikasi ke kolom > Kode verifikasi.

Cara Membuat Akun Shopee

4. Selanjutnya silahkan anda isikan > Usernamae > Password > Konfirmasi Password > Dan Masukan Kode captcha > Daftar.

Cara Membuat Akun Shopee

5. Setelah Itu >Klik Login > Input No Hp > Password > Login

Cara Membuat Akun Shopee

6. Setelah sampai sini selmat akun Shopee anda berhasil dibuat,dan siap untuk belanja,namun kalau yang ingin jualan di shopee,setelah membuat akun jadi.

Tentunya harus melengkapi pengaturan yang ada di toko online shopee,dalam sisen ini akan saya bahas di sisesn selanjutnya,semoga bermanfaat salam babay.

Related Posts

Jualan Online 7618404036026807673

Posting Komentar

Contact With Us

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Blog Archive

Category 4

Category 5

Category 6 (Carousel)

Category 2

Category 3

Category 7

HOT THREAD

About us

Search

Follow us

Popular Posts