Panduan Berjualan: Gunakan Tools untuk Tracking Keuangan Bisnis Anda

Halo sobat blogging semua,dalam pembahasan kali ini saya akan memberikan sebuah tips bagaimana cara mudah mengatur keuangan,pada dasarnya memiliki bisnis besar ataupun kecil semuanya tidak luput dari manajemen keuangan,dari mulai pengeluaran pemasukan hingga bayar pajak.oleh karen itu kalau kita tidak mahir dengan pola manajemen keuangan maka akan sangat sulit mengaplikasikan bisnis kita.

Namun dengan adanya technology centered seperti di jaman sekarang ini,kita bisa dimudahkan dalam mengatur manajemen keuangan.

Dengan memnggunakan beberapa tool untuk tracking keuangan bisnis kita sehari hari.ada beberapa jenis tools yang bisa kita gunakan untuk mengaplikasikan manajemen keuangn kita.

Tools yang saya rekomendasikan bisa anda coba dan terapkan,dan apa saja Tools tersebut,yuk silahkan langsung saja kita simak dibawah ini.

Kumpulan Tools untuk Tracking Keuangan

Tools untuk Tracking Keuangan


1. QuickBooks (Tools Untuk Software Akuntansi)

QuickBooks Merupakan Software terbaik untuk mengatur akuntansi usaha kecil.dalam Software ini anda bisa memilih fitur sesuai kebutuhan bisnis anda.



2. Plan Guru (Tools Untuk Anggran)

Plan Guru merupakan tools yang bagus untuk mengatur anggaran pada dasarnya Dalam membangun sebuah usaha,langkah yang harus diterapkan adalah mengatur anggran,dimana anggran sangat penting untuk bisa berhasil sesuai rencana,dan dengan mengantur anggran nantinya kita bisa tau kapan kita bisa BEP.



3. Gusto (Sistem Untuk Mengatur Manajemen Penggajian )

Gusto merupakan tools online yang bisa kita gunakan untuk mempermudah penggajian,dimana penggajian atau payroll sangatlah rentann terhadap kesalahan sepertihalnya salah nomor rekening maupun nomilah yang diberikan,dengan menggunakan tools ini tentunya penggajian akan bisa terlaksana dengan baik.



4. FreshBooks ( Tools Untuk Billing )

Kelebeihan tolls ini pada umumnya anda dapat mempersingkat proses penagihan dan akan selalu terbayar tepat waktu,dan kemungkinan besar dengan menggunakan tools ini anda akan bebas dari hutang dan tentunya proses billing akan lebih lancar.



5. LivePland ( Dashboard Keuangan )

Tolls ini beruguna untuk melihat proses keuangan bisnis anda dimana tertarget pada bisnis anda berkembang tau tidak,dengan cara mengukur perkembangan usaha.



6. Analisis Arus Kas / Cash Flow

Pda dasarnya tols ini berguna untuk membantu dan melacak analisis arus kas seperti Float.

7. Manajemen Inventaris

Tools ini memungkinkan untuk melacak inventaris secara effisien darimulai pembelian sampai penjualan,dan juga dapat meninjau laporan penjualan,dan juga bisa mengatur peringatan inventaris secara otomatis, dan mengelola packing serta pengiriman pesanan.untuk itu tolls ini sangat membantu bisnis anda.

KESIMPULAN

7 Tools ini bisa anda gunakan untuk membantu kelancara dan memudahkan bisnis yang anda sedang jalankan,dimana guna menghasilkan sebuah laporan yang valid.untuk itu silahkan coba 7 tools yang saya rekomendasikan untuk bisnis anda.semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.salam sukses dari seoblogger.id

Related Posts

Jualan Online 7859055497684252475

Posting Komentar

Contact With Us

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Blog Archive

Category 4

Category 5

Category 6 (Carousel)

Category 2

Category 3

Category 7

HOT THREAD

About us

Search

Follow us

Popular Posts