Tips WhatsApp: Cara Mengganti Wallpaper Di WhatsApp

Halo Sobat Blogging,Pada pembahasan kali ini admin akan memberikan sebuah tips dan trik tentang aplikasi chat terpopuler didunia,yakni whatsapp,perlu diketahui setiap pengguna smartphone kini sudah memiliki aplikasi chat yang bisa digunakan dengan koneksi data seluler,aplikasi ini menjadi populer di kalangan pengguna smartphone,karena mudah digunakan,sengan beberapa fasilitas yang diberikan.

Kini WhatsApp sangat berkembang pesat di dunia digital,dimana merupaklan aplikasi chat terlalis didunia,sampai sampai di Google Play saat ini sudah sekitar 1 M lebih penggunanya.untuk itu bagi anda yang masih menggunakan aplikasi chat ini,mungkin perlu sedikit tau whatsapp ini didirikan pada tahun kapan dan siapa pendirinya.

Tips WhatsApp

Sekilas Tentang WhatsApp 

Perlu diketahui Whatsapp ini didirikan pada tahun 2009 dan Kantor Pusat berada di Menlo Park, California, Amerika dan untuk tanggal akuisisi yakni pada 19 Februari 2014 yang didirikan oleh Jan Koum, Brian Acton dan kini memiliki Organisasi induk yakni Facebook, Inc.

Baik mungkin hanya itu yang bisa admin berikan sekilas tentang WhatsApp,dimana didalam aplikasi chat WhatsApp memiliki beerbagai macam fitur yang bisa kita gunakan sesuai keinginan kita,Salah satunya wallpaper.

Dimana kita bisa membuat WhatsApp kita semakin kece dengan mengganti begraund didalam chat WhatsApp sehingga saat kita chat,merasa sangat keren.dan bagaimana cara mengganti nya.

Baik mungkin sudah pada tau,namun bagi yang belum mengetahui bagaimana cara menganti wallpaper di chat WhatsApp bisa ikutin tutorial yang admin seoblogger.id akan berikan,simak pembahasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Mudah Ganti Wallpaper Di WhatsApp

  1. Yang Pertama silahkan buka aplikasi Chat WhatsApp di smratphone anda
  2. Lalu silahkan pada menu chat klik titik 3 pada pojok kanan atas
  3. Lalu silahklan klik Seting/Setelan
  4. Lalu silahkan Pilih Menu Chat
  5. Dan Pilih Pada bagian Menu Wallpaper
  6. Maka Pada Smartphone anda akan muncul dibawah
  7. Silahkan Pilih media dimana anda meyimpan wallpaper yang anda akan pasang
  8. Silahkan Klil Wallpaper yang sudah anda siapkan 
  9. Lalu silahkan Klik OK/Setel
  10. Silahkan anda cek maka akan berhasil

Note : Wallpaper yang sudah anda seting setiap kalian chat ke siapa saja maka akan muncul di halaman chat anda.

Untuk lebih detailnya anda bisa simak tutorial pada gambar dibawah ini.

Tips WhatsApp


Tips WhatsApp

Tips WhatsApp

Kesimpulan :

Ok sobat blogging mungkin tips ini sangat sederhana,namun bagi anda yang belum mengetahui pasti akan bingung,silahkan ikuti langkah langkah yang saya berikan maka akan berhasil,baik mungkin hanya itu saja yang bisa saya berikan,semoga bermanfaat dan salam dari admin seo blogger id.

Related Posts

Tips Dan Trik 4062824846607103030

Posting Komentar

Contact With Us

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Blog Archive

Category 4

Category 5

Category 6 (Carousel)

Category 2

Category 3

Category 7

HOT THREAD

About us

Search

Follow us

Popular Posts