Tutorial Cara Daftar Akun Tokopedia Untuk Belanja Dan Berjualan

Halo Sobat blogging semua,dalam postingan ini saya akan berikan tutorial cara daftar akun di Tokopedia,guna untuk belanja dan jualan di tokopedia,cara daftar akun ada beberapa langkah yang harus di ikuti,agar akun toko anda full aprove.

Dan dalam pembahasan ini saya akan berikan cara step by step,karena menurut saya sangat mudah yang jelas ketika ingin datar akun di tokopedia data harus memenuhi syarat,yang pertama adalah sudah memiliki email,kalau belum memiliki email silahkan daftar gmail di google,dan anda siapakan juga no Hanpone pastinya setiap orang kini sudah memiliki nomor telpon.

Baik sebelum mendaftar akun tokopedia,mungkin anda sudah mengetahui apa itu tokopedia,kalau secara umum tokopedia merupakan marketplace yang berguna untuk belanja online dan jualan online.

Cara Daftar Akun Tokopedia

Apa Itu Tokopedia

Singkat ceriya yang saya kutip dari wikipedia bahwasanya :
Tokopedia merupakan perusahaan teknologi Indonesia dengan misi mencapai pemerataan ekonomi secara digital. Sejak didirikan pada tahun 2009, Tokopedia telah bertransformasi menjadi sebuah unicorn yang berpengaruh tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Asia Tenggara.

Pencipta : William Tanuwijaya (Leontinus Alpha Edison)

Slogan: Sudah Cek Tokopedia Belum? (2014�2017)
Ciptakan Peluangmu (2015�2017)
Semua Dimulai dari Tokopedia (2017)
Mulai Aja Dulu (2018-sekarang)

Dan bagimana cara belanja dan berjualan di tokopedia,yang pertama ya harus memiliki akun tokopedia,alias kita daftar di marketplace tokopedia.

Dan bagaimana cara mendaftarnya..?

Cara Daftar Akun Tokopedia

Baik silahkan ikuti Step By Step bagimana penerapan yang saya terapkan ketika dafftar di tokopedia,simak baik baik dan cermati.

1. Silahkan ketik di google dengan kata kunci Tokopedia > Enter maka akan keluar website tokopedia silahkan klik website nya.


2. Setelah ke halaman dasboard Tokopedia silahkan Klik > Daftar


3. Maka akan keluar kolom pendaftaran,silahkan gunakan e-Mail atau No telphon lebih mudah menggunakan no telphone,namun saya coba yang ini menggunakan email > Klik Daftar


4. Silahkan buka email untuk melihat kode verifkasi yang akan di kirimkan di email,kalao pengguna telphone kode verifikasi akan di kirimkan ke no telphone anda dengan SMS. Silahkan masukan 6 digit kode verifikasinya.ke kolom yang sudah di sediakan.lalu klik " Verifikasi "


5. Selanjutnya anda disuruh isi nama akun tokopedia anda,ini nama akun bukan nama toko,silahkan isikan dan klik " Selesai "


6. Selamat akun anda sudah jadi,namun masih 60% untuk bisa 100 % anda bisa langsung Klik " Lengkapi Sekarang


7. Silahkan masukan kata sandi akun tokopedia anda dan klik " Lanjut "


9. Lengkapi data diri anda,seperti,Jenis Kelamin,Tanggal lahir,dan setelah selesai Klik " Lanjut " maka anda sudah memiliki kelengkapan 70% ke 90 %


10. Silahkan masukan email untuk memverifikasi email anda guna sebagai data email akun tokopedia anda.masukan email klik kirim email verifikasi.


11. Selanjutnya Lengkapi No.Ponsel anda,dan juga data diri.

Related Posts

Jualan Online 8330309647299649249

Posting Komentar

Contact With Us

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Blog Archive

Category 4

Category 5

Category 6 (Carousel)

Category 2

Category 3

Category 7

HOT THREAD

About us

Search

Follow us

Popular Posts