Tutorial Membuka Toko di Tokopedia Terbaru

Halo Sobat Bloging semua,pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara membuka toko untuk berjualan di tokopedia.ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk memiliki toko,anda bisa membuat toko dengan menggunakan pc atau laptop dan juga anda bisa buka toko di tokopedia lewat hp.

Namun pada pembahasan kali ini saya akan memberikan cara buka toko menggunakan laptop,sebenarnya caranya sama namun yang membedakan tampilannya saja.untuk itu agar lebih jelas temen temen bisa simak cara yang akan saya berikan.

Perlu diketahui untuk memiliki toko di marketplace tokopedia syarat utama adalah memiliki akun tokopedia,silahkan simak cara membuat akun tokopedia,selanjutnya anda harus mengatur akun ditokopedia.

Kalau semuanya sudah kalian lakukan,langkah yang ketiga anda bisa langsung membuat tokonya.

Bagaimana caranya..?

Baik yuk langsung saja kita simak panduannya dibawah ini.


Tutorial Membuka Toko di Tokopedia

Cara Membuat Toko di Tokopedia


1. Silahkan klik Icon toko dipojok kanan atas dan silahkan klik Buka Toko


2. Maka akan keluar tampilan seperti ini,silahkan isikan Nama Toko,dan domain toko.lalu klik Buka Toko Sekarang.


3. Pada step satu anda disuruh isikan Slogan,Deskripsi dan loko toko anda,ikuti contoh gambar dibawah ini.


4. Dan pada step dua,silahkan input data asal pengiriman anda yang disertai Kode Pos,alamat lengkap toko,dan atur lokasi dengan Google Maps


5. Selanjutnya anda pilih layanan apa saja yang nati anda inginkan untuk layanan pengiriman pada toko anda,Klik simpan atau selanjutnya.


6. Selamat toko anda sudah aktif,mudah bukan hanya dengan 6 langkah anda sudah memiliki toko di tokopedia untuk berjualan.


Kesimpulan :
Baik mungkin hanya itu saja yang bisa admin berikan untuk anda yang ingin memiliki toko di tokopedia guna berjualan di marketplace yang terpercaya ini,untuk bisa mendapatkan income yang besar.

Namun dalam berjualan ada beberapa tips dan trik jualan online,sebelum kalian upload produk,alangkah lebih baiknya anda pahami terlebih dahulu teknik dan trik berjualan.

Setelah ini akan saya bahas terkait,Tips bagi Seller pemula yang ingin berjualan di marketplace tokopedia,agar konsumen merespon dan membeli.

Dalam fase ini ada beberapa trik yang harus di terapkan untuk memulai upload produk di tokopedia dengan rapi,bagus dan terlihat terpercaya.yang nantinya bisa memberikan daya tarik si user.

Baik pembahasan teknik ini,akan saya bahas pada sisen brikutnya,terimakasih sudah membaca panduan singkat ini,dan terimakasih banyak kalau temen temen bisa share juga.salam sukses dari seoblogger.id dan semoga bermanfaat.

Related Posts

Jualan Online 7477146453355445484

Posting Komentar

Contact With Us

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Blog Archive

Category 4

Category 5

Category 6 (Carousel)

Category 2

Category 3

Category 7

HOT THREAD

About us

Search

Follow us

Popular Posts