Alternatif Sumber CDN Terbaik Selain RawGit

Halo sobat blogging semua,pada pembahasan kali ini admin akan membasan ulasan tentang CDN mungkin para blogging pemula masih asing dengan CDN,oleh karena itu admin akan membahas alternatif sumber dari cdn selain RawGit.

Mungkin pengguna RawGit akan sangat kebingunan mencari alternatif CDN,karena RawGit kabarnya akan ditutup,setelah lima tahun RawGit menjadi situs  peyedia layanan Open Source yakni sumber cdn paling populer kini RawGit akan di tutup selamanya.pada dasarnya RawGit merupakan situs speyedia layanan Open Source sumber cdn paling populer yang bisa di gunakan untuk membuat file static yang berasal dari GitHub.

Alternatif Sumber CDN


Apa Itu GitHub..?

Bagi para blogger pemula GitHub sendiri merupakan situs peyedia layanan peyimpanan repository secara gratis yang sering digunakan oleh para blogging,dan sedangkan repository-nya merupakan wadah atau tempat yang digunakan untuk meyimpan file berupa Source Code yang intinya anda bisa meyimpan script HTML,CSS,PHP JavaScript dan kode kode lainnya.

Mungkin dengan tutupnya peyedia layanan convert link yang efisien dari GitHub yakni RawGit menjadikan para blogging sedikit kebingunagn dimana kita bisa melakukan convert link yang baru,dan berakibat pada hilangnya akses langsung dari GitHub ke link eksternal yang bisa di tambahkan kedalam tempelate blog.

Mungkin yang dulunya anda menggunakan fasilitas convert link dari RawGit,dan kini RawGit sudah di tutup sebaiknya harus cepat diganti dengan convert link yang baru,disini admin akan memberikan rekomendasi situs alternatif yang bisa dipakai untuk mengconvert link yang baru yang bisa anda gunakan.

Alternatif Sumber CDN Pengganti RawGit

Kini selain RawGit ada beberapa banyak situs yang bisa kita gunakan untuk mengkonvert Link Dari GitHub dimana datar situs ini sudah teruji dan bisa kita jadikan pengganti RawGit,silahkan anda coba.
Baik mungkin 6 daftar situs peyedia layanan convert link dari GitHub ini bisa anda gunakan sebaik mungkin.

Contoh penggunaanya bagaimana mas..?

Baik akan saya berikan satu contoh penggantian link dari RawGit ke salah satu situs layanan peyedia ini.baik saya akan memakai jsDelivr

Silahkan buka situs jsDelivr > dan silahkan link dari RawGit yang sudah anda punya masukan ke kolom jsDlivr dan silahkan gunakan link yang sudah di convert mudah kan.


Nah ini salah satu contoh cara penggunaanya untuk peyedia situs lainya hampir sama,baik semoga bermanfaat dan bisa anda jadikan sebuah alternatif untuk sumber CDN pengganti RawGit.Baik semoga bermanfaat dan salam sukses untuk anda

Related Posts

Tips Dan Trik 3201063624956558526

Posting Komentar

Contact With Us

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Blog Archive

Category 4

Category 5

Category 6 (Carousel)

Category 2

Category 3

Category 7

HOT THREAD

About us

Search

Follow us

Popular Posts