Cara Jitu Mencekal Jingling Auto Visitor di Blogger

Halo sobat blogger semua,pada pembahasan kali ini admin akan memberikan sebuah ulasan tentang " Jingling Auto Visitor di Blogger " perlu anda ketahui jingling merupakan aplikasi atau software yang berfungsi untuk mendatangkan visitor dalam waktu singkat.dan rata rata pengunjung yang datang bukan pengunjung asli melainkan visitor bot atau palsu,alias visitor yang datang dari jingling atau bisa disebut Auto Visitor.

Jingling Auto Visitor


Mungkin anda tidak habis fikir untuk bisa mendatangkan traffic sangat mudah,hanya dengan menggunakan aplikasi auto visitor blog akan kebanjiran pengunjung,pada dasarnya Jingling merupakan aplikasi yang dibuat oleh orang orang china yang berguna untuk meningkatkan jumlah pengunjung dalam waktu singkat.

Dan Software ini akan bekerja dengan sendirinya,ketika kita memasukan alamat situs kedalam aplikasi Jingling,dan untuk cara kerja aplikasi Jingling yakni,Jingling akan bekerja dengan mengumpulkan alamat IP dari negeara - negara lain yang akan digunakan untuk pengunjung palsu.

Mungkin selama ini anda tidak meyadari,dengan terjadinya visitor yang tiba tiba meningkat dratstis,tanpa ada feedback pada situs kita,artinya visitor naik derastis dengan ribuan visitor bahkan puluhan ribu dengan waktu yang sangat singkat,inlah yang dimaksud ciri-ciri blog terkena Jingling.

Penggunaan Jingling Auto Visitor

Pada umumnya Jingling merupakan alat atau software yang digunakan untuk bom traffic ke dalam situs kita,aktivitas ini bisa diartikan dengan Spaming dan kemungkinan besar cara ini sangat di benci oleh Google.dan apabila blog yang sudah terkena Jingling pastinya akan mengalami dampak yang negatif dan apa saja dampak situs yang terkena Jingling..?

  1. Situs akan terkena sandbox
  2. situs akan mengalami penurunan rank di mesin pencari Google ( SERP )
  3. Situs akan dinilai sebagai situs spam
  4. Dan Kemungkinan besar situs akan di hapus oleh Google

Jingling Juga Memiliki Dampak pada SEO

Selain 4 dampak diatas apa bila blog sudah terindeksi Jingling dampak yang akan didapatkan dari aktivitas ini,tentunya tidak baik untuk kualitas pada SEO,dan bergegas untuk membenahinya,silahkan untuk memperbaiki dan pencegahan bisa dengan mengikuti langkah langkah berikut

Cara Jitu mencekal Jingling Auto Visitor Bot


  1. Yang pertama silahkan kunjungi halaman Dasbor Blogger
  2. Silahkan Pilih Menu Setelan,dan kemudian pilih Preferensi Pnelusuran
  3. Dan pada Bagian Robots.txt khusus,silahkan klik Edit
  4. Dan Selanjutnya masukan kode dibawah ini,kedalam kolom Robots.txt


User-agent: Mediapartners-Google
Disallow:

User-agent: Googlebot
Allow: /

Disallow: /search
User-agent: *
Disallow: /

Sitemap: http://www.seoblogger.id/feeds/posts/default?orderby=UPDATED


Silahkan ganti alamat www.seoblogger.id dengan alamat situs blog anda,dan kemudian Simpan Perubahan

Selamat pada tahap ini anda sudah berhasil melakukan pencegahan Jingling pada situs anda,dan untuk kode diatas tadi bertujuan untuk mengizinkan robot google saja untuk meyerap halaman situs anda,dan juga mencegah dan membatasi semua robot lainya untuk mengakses blog anda kecuali robot Google.

Baik mungkin hanya itu saja ulasan kali ini tentang Cara mencekal Jingling pada Blog semoga bermanfaat bagi anda semua,dan salam sukses...

Related Posts

Seo Blog 4186083084727968496

Posting Komentar

Contact With Us

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Blog Archive

Category 4

Category 5

Category 6 (Carousel)

Category 2

Category 3

Category 7

HOT THREAD

About us

Search

Follow us

Popular Posts