Cara Mudah Mengganti Template Blog Di Blogger

Cara Mudah Mengganti Template Blog - Halo Mas broo jumpa kembali ni dengan admin,baik pada kesempatan kali ini admin Seo Blog akan sajikan sebuah sajian yang cetar membahana ni wkwk .heheh baik bagi rekan rekan blogger silahkan kalian bisa belajar bagaimana cara menganti Template blog yang mungkin sangat mudah bagi yang bisa.hehe namun bagi kalian yang masih Newbe dan masih mulai belajar Blog silahkan bisa melihat panduan yangt kan seo Blogger Id sajikan,perlu di ketahui admin akan sajikan sebuah Cara bagaimana menganti Template blog.

Ketahui Seo Blogger Id akan sajikan sebuah Tutorial dengan mudah dan pastinya singkat padat dan berisi heheh,mungkin cara ini sudah sangat tidak asing bagi kalian,oleh karena itu silahkan kalian bisa simak cara mudah yang akan admin bagikan berikut.

Perlu kalian ketahui ada beberapa langkah yang bisa kalian jadikan sebuah referensi untuk bisa berhasil menganti sebuah Tema Blog namun yang pertama dan paling utama sob anda bisa simak panduan sebuah Blog untuk memulai membangun sebuah Blog .sudah admin Rangkum dalam satu kilasan seperti :

Langkah Membuat Blog
  1. Membat Email Untuk Blog
  2. Membuat Blog di Blogger
  3. Unduh Tempetale Blog CTR Tinggi
  4. Cara Menganti Tempelate Blog
Sebenarnya bagi kalian bisa juga tidak menggunakan tempelate yang sudah di download ,kalian bisa menggunakan template bawaan blogger ,heheh sekarangkan sudah baru semua, Namaun : biasannya kurang puas dengan template bawaan blog ya biasannya masalah tampilan dlll semua berujung kepuasan

Baca Juga : Cara Mendapatkan Backlink Dari Situs Analisis

Baik mungkin yuk Kita pelajari langkah ke empat yakni menganti sebuah Tempelate blog dengan tempelate yang sudah kita download atau kita beli.mau tau carannya ok silahkan Langsung saja simak cara berikut.

Cara Menganti Template Blog

Cara Menganti Template Blog


Penting : 

Ada 2 langkah cara menganti sebuah template blog yang perlu kalian ketahui yang pertama mungkin anda ketika mendownload file tersebut bertipe ( XML ) Atau ( Di Dalam Notepad ) nah ada 2 cara yang bisa kalian lakukan , cara pertama mungkin sangat mudah.

Cara Menganti Template blog data yang berada dalam Notepad :

Silahkan Bukan Notepad nya > Lalu Silahkan Copy Scriptnya > dan silahkan buka Blog pilih Edit Html dan pastekan di dalam Blog lalu silahkan Simpan setelan.

Dan kalau menggunakan file dari downloatan berformat ( XML ) maka cara ini yang bisa kalian lakukan silahkan simak baik baik.

Langkah Pertama : Baik kawan semua silahkan buka blog kalian dan pilih di bagian Tema > Cadangkan / Pilihkan 

Mengganti Template Blog


Langkah Ke Dua :  Silahkan Klik Choose File maka akan membuka Drive di Komputer atau Laptop kalian, dan silahkan cari Template blog yang sudah kalian download Pilih File dan Klik Open lihat gambar dibawah.
Mengganti Template Blog

Mengganti Template Blog

Langkah Ke Tiga : Silahkan setelah masuk anda tinggal Klik Upload

Mengganti Template Blog

Baik mungkin anda bisa lihat setelah di ganti maka akan berubah menjadi tempelate baru silahkan lihat gambar dibawah.

Mengganti Template Blog

Baik sobat Seo Blogger Id cukup sekian postingan yang sudah admin sajikan untuk anda silahkan simak baik baik adin yakin akan 100% Work semoga sedikit membantu para Blogger Newbe dan salam sukses.

Selanjutnya :

Related Posts

Tutorial Blog 8542474293308168135

Posting Komentar

Contact With Us

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Blog Archive

Category 4

Category 5

Category 6 (Carousel)

Category 2

Category 3

Category 7

HOT THREAD

About us

Search

Follow us

Popular Posts