3 Tren SEO di Tahun 2019 Yang Perlu Kamu Ketahui

3 Tren SEO Terbaru - Yang bisa membuat website atau blog kamu memiliki performa yang bagus dan bisa memperingkati halaman 1 pencarian google,untuk itu silahakn pelajari dan mulailah untuk membuat Strategi SEO yang optimal pada Sebuah Website.dan mungkin kita telah di kagetkan oleh perusahann google,dimana tahun sebelumnya google mengutamakan pageSpeed dan SEO Mobile Friendly,dan kemungkinan besar di tahun ini akan tetap sama,namun ada sedikit penambahan yang berbeda,dan semua ini google lakukan guna membetuk profesional dam membangun sebuah situs,yang tentunya agar memiliki performa yang bagus,agar menghasilkan kerja sama yang bagus kususnya di dunia bisnis.

Oleh sebab itu saya akan sedikit kupas tentang Bagaimana Menerapkan 3 Tren SEO Terbaru di tahun ini,untuk pembahasannya silahkan simak dibawah ini.

Tren SEO Yang Harus Kita Konsep Sejak Dini


Tren SEO 2019

Siapkan Konsep Untuk mengikuti 3 Tren SEO 


1.PENGINDEKAN MELALUI MOBILE VIEW

Halo sobat blogger semua kususnya para para Ahli SEO,bagaimana dengan kabar terkait masalah Update algoritma,heheh tentunya terus mengikuti dan pastinya sudah meyiapkan konsep untuk menanggulangi ini.

Masalah pengindekan menurut saya di tahun ini cukup Fer,karena kita sebagi publisher blog harus terus meningkatkan performa blog kita agar di sayangi oleh mbah google,masalah saat ini google update untuk pengindekan Google,saat ini sudah menggunakan versi mobile View,namun ini adalah hal baru.dan jangan khawatir blog yang belum memiliki fitur mobile kini masih terdapat 2 pengindekan menggunakan versi mobile dan dekstop.namun dengan adanya kabar ini segeralah untuk update website kalian menjadi versi mobile,karena kemungkinan besar di tahun yang akan datang untuk pengindekan melalui versi dekstop akan di kurangi.

Dan Bagi yang belum mengetahui website kamu sudah versi mobile atu belum kalian bisa ceking pada ( Pengujian Situs Mobile Friendly ) silahakn di klik dan apakah sudah mobile friendly atau belum.

2.PAGE SPEED ATAU KECEPATAN LOADING WEBSITE

Mungkin di tahun tahun sebelumnya untuk website atu blog versi dekstop sudah menjadi faktor keberhasilan,namun di tahun ini dan yang akan datang setelah penambhan pengindekan menggunakan mobile view untuk versi mobilepun akan lebih utama di tingkatkan untuk mencapai keberhasilan.untuk itu website versi dekstop dan mobile kamu harus memiliki page speed yang bagus untuk itu cara cek yang mudah dan gratis silahkan anda bisa cek di sini ( page speed insights ).

3.MENGUTAMAKAN BRANDING SEBAGAI SINYAL UNTUK PERINGKAT

Baik mungkin pada poin ini anda kaget terkait tentang branding bisa meningkatkan peringkat di google,hehe baik perlu kamu ketahui pada dasarnya Gary Illyes, Analis Tren Webmaster Google, telah menyatakan diPubcon bahwa Google menggunakan sebutan merek daring dalam pencariannya. Ada 2 cara menggunakan merek sebagai sinyal peringkat.dan dalam kontek ini ada dua poin yang perlu kalian catat dan pelajari.

Yang pertama : Google akan mengoptimalkan sebuah merek sebagai ciri,dimana mesin telusur belajar dengan merambahi bahwa merek adalah entisan pemilik,dan yang lebih bagusnya belajar membaca merek tanpa tautan.

Yang Kedua : Sentimen dalam membaca Maksudnya,dimana google belajar memberikan peringkat pada situs yang mengandung konektivitas yang baik dimana reputasi, kepercayaan, iklan, penyelesaian keluhan, dll. Melalui konteks, Google belajar untuk mengatakan yang baik dari yang buruk. Sebagai contoh, Panduan Kualitas Pencarian menyatakan bahwa reputasi penting untuk peringkat. untuk itu merk kemungkinan besar bisa mempengaruhi peringkat situs.bagaimana kawan para master seo atau pakar seo sudah meyiapkan konsep untuk 3 tren seo dalam membangun sebuah situs,semoga bermanfaat dan salam sukses. 

Related Posts

Seo Blog 5713799656173946617

Posting Komentar

Contact With Us

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Blog Archive

Category 4

Category 5

Category 6 (Carousel)

Category 2

Category 3

Category 7

HOT THREAD

About us

Search

Follow us

Popular Posts