Cara Menghasilkan Uang dari YouTube Bagi Pemula 100 % Berhasil

Cara Menghasilkan Uang dari YouTube Kini menjadi trend masakini,dimana mana ngomongin penghasilan para youtuber yang hasilnya melimpah,hanya dengan upload video saja hehheh,yap itu bahasa yang sering saja kita dengar,namun kalian belum tau proses para youtuber yang sudah sukses dulunya seperti apa perjuangannya,heheh baik pada pembahsan kali ini akan admin kupas tuntas bagaimana cara bisa meraup uang dari youtube,memang ada beberapa tahapan dimana kita harus benar benar mempelajarai platform youtube itu sendiri,dan bagaimana kita menjadi seorang video konten kreator yang profesional,dan apa saja alat yang bisa mendukung.namun sebelum mengarah ke materi selanjutnya,bagi kalian para youtuber pemula harus mengetahui terlebih dahulu apa itu youtube.

Cara Menghasilkan Uang dari YouTube


Cara Menghasilkan Uang dari YouTube
Belajar Menggunakan YouTube


Apa Itu YouTube

Baik Sebelum kalian membaca pembahasan yang akan admin berikan,guna belajar bagaimana kita bisa mendapatkan uang dari youtube mungkin sangat perlu sekali tau youtube itu apa baik pada dasarnya YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video.Perusahaan ini berkantor pusat di San Bruno, California, dan memakai teknologi Adobe Flash Video dan HTML5 untuk menampilkan berbagai macam konten video buatan pengguna, termasuk klip film, klip TV, dan video musik. Selain itu ada pula konten amatir seperti blog video, video orisinal pendek, dan video pendidikan.baik sudah tau sekilas tentang platform yang bisa menghasilkan uang di internet ini,baik selanjutnya simak tahap tahapnya dibawah.

Tahap - Tahap Menggunakan Platform YouTube Sampai Menghasilkan

Panduan Main YouTube
1. Membuat Akun Email

Baik srarat utama untuk memiliki akun youtube yakni mempunyai email,dan bagi pemula yang belum bisa membuat email simak cara berikut " Cara Membuat Email ".baik setelah email kalian jadi selanjutnya simak cara yang kedua.

2. Membuat Akun atau Channel YouTube

Bagi kalian yang masih awal atau pemula nama channel kalau bisa di buat sekali saja jangan di gonta ganti,untuk itu pikirkan terlebih dahulu nice apa yang akan kalian jadikan konten untuk channel kamu,kenapa...? ketika nama yang sudah kamu buat diawal sudah ke index oleh mesin pencari youtube dan selepas nya itu kamu mau ganti nama karena kehabisan bahan untuk konten kamu,maka performa pencarian akan menuru.

Oleh sebab itu pikirkan terlebih dahulu dengan matang channel yang kamu buat akan kamu isi konten apa,dan saya sarankan kalau masih awal buat channel yang berhubungan dengan konten kamu,dan usahakan konten kamu satu nice dulu,contoh : Nama Channel : Cover Lagu Berarti ketika membuat konten harus terus menembak keyword cover lagu dan video nya juga cover terus,agar cahannel kamu yang baru youtube bisa mengenali channel kamu.kecuali kalau views dan subscribe kamu sudah besar maka kamu bisa membuat konten yang lain seperti vlog dll. simak contoh Channel satu nice di awal pembuatan YouTube ( YT Project ID ) Hanya Sebagai contoh saja.

3. Setting Akun YouTube Dan Tampilan Channel

Baik dalam fase yang ini sangat penting sekali,dimana youtube channel mu harus kamu setting dan di rapihkan agar mudah di temukan dan juga ketika viewers kamu masuk akan senang dan kerasan di channelmu,ibarat bagunan begini..! setelah membuat pondasi maka tampilan rumahmu harus bagus,agar nyaman benar tidak.

baik pada channel youtube memang banyak menu menu yang terkadang tidak kita sadari menu itu ada yang penting,dan untuk mempermudah kamu semua yang baru mau bermain YouTube untuk bisa membuat akun youTube yang seo dan mudah di temukan oleh audiens kamu mungkin kamu bisa meyimak langsung dengan video Tutorial dibawah ini silahkan klik gambar untuk memulai belajar.

Panduan Belajar Membuat Akun YouTube
Baik setelah kamu sudah membuat akun youtube dan bagaimana cara setting akun youtube selanjutnya kamu harus membuat sebuah video,dan untuk membuat konten video selengkapnya simak dibawah ini.

4. Membuat Konten ( Video )

Dalam membuat video konten untuk cahnnel youtube yang masih baru,video orijinal harus di terapkan di channel baru kamu dan biasakanlah membuat konten yang orijinal agar channel kamu memiliki performa yang bagus,dan juga buatlah konten yang bisa menarik daya penonton,untuk belajar bagaimana cara membuat konten yang bagus simak disini "panduan membuat konten yang hebat " kalin bisa belajar di situ langsung dari mbah youtube heheh.

5. Belajar Editing Video Untuk Konten Video YouTube

baik dalam konteks ini,mungkin untuk menghasilkan video yang bagus,setidaknya perlu memiliki sebuah peralatan tempur seperti,camera yang mahal dll,agar kualitas konten video kamu bagus.namun bagi kamu yang masih pemula dan belum memiliki modal untuk membeli peralatan,kamu bisa menggunakan peralatan yang ada seperti SmartPhone android yang nantinya kita gunakan untuk memvideo konten kita,dengan bantuan Software video editing,maka hasil akan lumayan dan sudah layak untuk di publikasikan di youtube.

Silahkan pilih untuk edit video menggunakan software apa saja,namun saya sarankan kalau masih pemula bisa menggunakan software edit video " Filmora " dalam software ini sudah lengkap dan enteng banget,dan untuk memahami tentang dasar dasar penggunakan software filmora untuk video youtube kalian mungkin bisa simak " Panduan Lengkap Belajar Video Editing " di dalam video tutorial ini mempelajari steps by step,mungkin sangat cocok untuk kalian pelajari.

6. Upload Kreasi Video Konten Kalian Ke YouTube Channel Kamu

Baik selanjutnya setelah belajar semuanya,dan sudah menghasilkan konten video yang pertama kamu,silahkan upload di youtube dan terus menerus upload agar viewers kamu banyak dan subscribe kamu memenuhi syarat.

7. Syarat Monetize YouTube Untuk Bisa Memiliki Iklan Google Adsense

Baik terkait monetize channel youtube,di tahun ini youtube mengeluarkan peraturan baru,Untuk bisa mendapatkan pendapatan dari iklan, sebuah video kini harus mengumpulkan setidaknya 4.000 jam waktu tonton (watch time) dalam 12 bulan terakhir dan memiliki 1.000 subscriber.kalau sudah menembus target itu,channel beserta video kamu akan di tinjau oleh pihak youtube berhak dan tidaknya channel kamu menayangkan iklan dari youtube,oleh sebab itu buatlah konten yang bagus dan menarik dan tentunya tidak melanggar kebijakan dari program youtube.

8. Berhasil Di Tinjau dan Mendapatkan Iklan AdSense YouTube Bgaimana Selanjutnya..?

Baik setelah di setujuai alias di monetize ,mungkin langskah utama tetap upload video yang berkualitas dan menunggu verifikasi pin,dimana alamat adsense kamu harus dilengkapi dengan identitas kamu sekarang,karena pin akan di kirim ke alamat yang kamu masukan,dan kode pos harus jelas,pin akan datang di kantor pos.

9. Syarat Mendapatkan Pin Google Adsense Di YouTube

Verifikasi adalah sebuah tindakan yang harus dilakukan oleh penggunanya supaya memperoleh keinginan si pengguna itu tadi. Maka dari itu anda wajib mengisi formulir yang diajukan oleh pihak adsense agar bisa dapatkan kode PIN sesuai permintaan anda.

Permintaan sebuah PIN ini harus memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah diinformasikan oleh pihak sana yaitu google adsense. Apa saja syarat yang harus kita patuhi agar bisa request PIN ini?
  1. Bukan akun adsense bug.
  2. Hanya bisa verif ketika sudah ambang batas.
  3. Penghasilan minimal $10 atau Rp 130.000 untuk mendapatkan permintaan PIN.
Baik setelah sudah memenuhi syarat pin akan dikirim dan kamu harus menunggu dan bisa cek di kantor pos ,setelah pin sudah di tangan kamu,kamu bisa membuka google adsene dan masukan pin tersebut,ala hasil berhasilllllllll..

Setelah semuanya berhasil,kamu harus tetap meningkatkan konten video kamu,dan terus upload di youtube agar viewers kamu banyak dan juga subscribe kamu terus bertambah,maka penghasilanmu akan bertambah juga.

Selepas itu kamu harus memasukan bank pembayaran di google adsense,sepertihalnya Bank Lokal Kamu entah BRI,Mandiri,BCA,BNI atau yang lainnya,yang nantinya kalau di akun google adsense sudah mencapai ambang pembayaran yakni Rp. 1.300.000 atau stara dengan $100 maka akan secara outomatis masuk ke rekening yang sudah kamu kaitkan di google adsense.heheh Gajian deh..

KESIMPULAN

Bagaimana...?  tidak mudah bukan seperti yang sudah kalian bayangkan,heheheh untuk itu sebelum terjun ke medan pertempuran pahami terlebih dahulu trik dan strategi agar bisa mencapai tujuan,dan ingat kalau mau terjun di dunia online kamu harus sabar,teliti intinya jangan putus asa,belajar,belajar dan belajar,sejatinya orang pintar kalah sama orang tekun,betul tidak heheh.baik semoga sukses buat kalian dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian,jangan lupa di sahre agar bermanfaat.salam babayyyyy.



Related Posts

Tips Dan Trik 6484438468156908548

Posting Komentar

Contact With Us

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Blog Archive

Category 4

Category 5

Category 6 (Carousel)

Category 2

Category 3

Category 7

HOT THREAD

About us

Search

Follow us

Popular Posts