Template Toko Online Blogger Responsive AMP HTML Terbaru Tahun Ini

Tempelate Toko Online Terbaru Yang sudah suport amp html dimana bagi kamu semua yang memiliki sebuah produk sendiri atau brand sendiri,mungkin saatnya kamu memulai memiliki toko online kusus untuk brand kamu sendiri,walau nati pemasaran online nya via marketplace lain namun alangkah lebih baik kamu memiliki toko brand sendiri,oleh sebab itu saya rasa platform blogger sangat coco untuk toko kamu dengan tempelate blogger keren yang di produksi oleh publisher goom site,dengan desain keren sangat rapi dan kekinian banget.ini rekomended banget lo buat kamu yang mau bikin toko online dengan pembayaran yang gax ribet cek out langsung via wa.bagaimana review ya silahkan simak dibawah.

Shopping AMP HTML Responsive Blogger Template


Shopping AMP HTML Responsive Blogger Template

Baik Coba kamu simak dan cermati fitur yang dimiliki oleh tempelate toko online ini,sangat lengkap dan rekomended banget.

FEATURES

  1. Valid AMP HTML
  2. Responsive
  3. Seo Friendly
  4. Schema
  5. Fast Load
  6. Mega Menu
  7. Search modern
  8. Slider Pure CSS
  9. Price
  10. Badge
  11. Columb Order
  12. Related Posts Dekstop
  13. More...
Dan untuk kelebihan yang kekurangan tempelate free version dan premium simak gambar dibawah ini,tentunya anda bisa menentukan lengkap yang mana.saya sarankan untuk semua toko yang sudah memiliki brand,tidak ada salahnya untuk membeli tempelate toko online yang premium.


Baik untuk selanjutny sebelum membeli tempelate ini silahkan cek terlebih dahulu demo dari tempelate tersebut dibawah ini.




Related Posts

Tempelate 4414799030755186112

Posting Komentar

Contact With Us

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Blog Archive

Category 4

Category 5

Category 6 (Carousel)

Category 2

Category 3

Category 7

HOT THREAD

About us

Search

Follow us

Popular Posts