SEO BASIC: Memahami Tentang Apa Itu Link Building?

Link Building

Apa Itu Link Building?

SEO BASIC - Dengan memahami apa itu link building,dalam konteks seo Link Building Adalah sebuah teknik optimasi yang dilakukan untuk mendatangkan backlink berkualitas ke halaman website kita. Link building ini dikenal juga dengan istilah off-page SEO karena prosesnya dilakukan di luar website kita.untuk memahami lebih dalam tentang link building ada dua poin dimana poin ini sangat penting guna membangun link building yang sukses pada sebuah website.

Untuk itu mungkin akan saya berikan 2 pengertian tentang Definisi Link Building dan Sumber Link Building,simak penjelasannya dibawah ini.

Definisi Link Building

Baik secara garis besar link building merupakan sebuah teknik membangun jaringan backlik dengan pola yang alami agar bisa mendapatkan peringkat satu di penelusur mesin pencari google,dengan penanaman link di berbagai situs yang memiliki PA DA yang tinggi, dengan alibi yang kita buat seolah olah kita memiliki tim sukses yang berkulaitas yang akan mendongkerak saat kita akan memimpin.

Sumber Link Building

Pengertian poin ini adalah bagaimana cara kita mendapatkan backlink yang berkualitas di mata mesin telusur google,agar bisa mendongkrak website kita sebagai daftar pertama pada sebuah pencarian keyword.

Dan untuk sumber-sumber pada Link Bulding sangat banyak sekali,namun untuk penerapannya harus optimal,contoh Sumber link building yang berkulitas untuk seo yakni seperti
  1. Blog Commenting
  2. Forum Activity
  3. Social Bookmark
  4. Guest Blogging
  5. Directory Submit
    Ketentuan penggunaan sumber link building yang optimal,perlu di ketahui dalam penerapan strategy seo link building hendaknya harus relevan dan sesuai agar terkesan alami,dan jangan terlalu offer untuk menanam ke berbagai link.

    Walaupun link yang anda tanam ke website pa da tinggi,namun kalau terlalu offer akan mengakibatkan menurunya kredibilitas seo kamu,dan akan susah untuk menempati peringkat satu dalam pencarian kata kunci oleh user.

    Baik Mungkin hanya itu sedikit ulasan tentang apa itu link building,definisi link building dan apa saja sumber dari link building,semoga bermanfaat silahkan terapkan dengan baik dan optimal agar bisa menempati peringkat satu dalam pencarian.salam sukses dan babay.

    Related Posts

    Seo Blog 1177447821493196467

    Posting Komentar

    Contact With Us

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Cari Blog Ini

    Blog Archive

    Category 4

    Category 5

    Category 6 (Carousel)

    Category 2

    Category 3

    Category 7

    HOT THREAD

    About us

    Search

    Follow us

    Popular Posts