Apa Itu SEO: Panduan Belajar SEO Bagi Pemula

Belajar SEO - Pada dasarnya SEO Merupakan hal terpenting untuk sebuah blog/website yang kita optimasi sesuai algoritma google dimana agar bisa memperingkati pada halamn pencarian mesin pencari google.dalam menerapkan Strategi seo hendaknya kamu harus memahami apa itu seo dan konsep dasar seo untuk memulai membangun sebuah blog

Apa Itu SEO

Apa Itu SEO

Halo sobat blogger pada dasarnya SEO adalah serangkaian atau proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dan dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritme mesin pencari tersebut. 

Tujuan dari SEO

Pada dasarnya Tujuannya adalah Menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.Yang saya kutip dari wikipedia

Perlu kalian ketahun dan menurut saya SEO Itu adalah seni dimana kita membangun sebuah blog dengan teknik dan taktik seni pada optimasi blog dengan seo yang optimal.

Coba anda perhatikan,ketika user mencari sebuah pencarian entah digoogle.bing,yahoo dll,makan akan muncul daftar sebuah website yang relevan dengan kata kunci yang anda cari.

Perlu Diketahui mesin pencari google akan menampilkan bukan secara acak melainkan dari  kredibilitas dan kulaits sebuah website di mata google.Outomatis SEO Nya bagus.

Untuk memahami lebih singkatnya tentang SEO yakni bagaimana cara kita optimasi SEO di website kita dengan ketentuan dan sesuai dengan Algoritma saat ini guna mengedepankan peringkat di pencairian pada mesin pencari google bisa nomor satu.

Mengapa SEO Penting Untuk Website

Semenjang ada Pesrusahaan google dengan hampir semua orang mencari informasi secara online melalui search engine,dimana abanyak informasi bermanfaat dari semua daftar kata kunci yang di cari.

Oleh sebab itu dalam membangun sebuah website yang berguna untuk memberikan informasi atau berkaitan tentang bisnis.

kita harus jeli dan optimal dalam mengurus sebuah website,dimana banyak kompentitor dalam dunia bisnis.untuk itu SEO Strategy sangat mendominasi website informasi atau bisnis kita memperingkati halaman pertama.

Rata rata para pengunjung untuk mencari informasi lebih memilih ketika mengetikan kata kunci yang dia cari,halaman pertama dari semua datar website menjadi target utama untuk di klik.

Untuk itu Dari data yang dipublikasikan oleh Google, website yang menempati peringkat pertama sampai ketiga mendapatkan total klik kumulatif sebesar lebih dari 50%.

Artinya betapa pentingnya SEO dalam website anda.untuk itu ketikia ingin bersaing di dunia bisnis terutama melalui online website SEO Menjadi utama untuk teknik marketing modern di era digital ini,agar dapat nomor satu dihalaman pencari google.

Belajar SEO

Baik dalam konteks ini,untuk membangun sebuah bisnis online dengan menggunakan media Go Online,alangkah lebih baiknya kamu memahami tentang SEO dimana Strategy SEO sangat mendominasi sebagai Marketing Online dengan Biaya Murah,hanya dengan mengoptimalkan Teknik Seeo Dalam bisanis anda.

Konsep Dasar SEO

Google merupakan perusahaan terbesar di dunia tentang Go Online,dimana mana google sudah menjadi tren untuk mencari sebuah informasi atau kebutuhan yang kita inginkan.

Pada dasarnya google atau yang lainnya adalah sebuah produk,dimana mereka ingin memberikan kepuasan,keyamanan bagi orang laian ketika menggunakan layanan mereka.

Dan google akan menampilkan pencarian yang di cari orang dengan mengutamakan website terbaik dalam kata kunci yang di ketik oleh penguna.

Untuk itu bangunlah Strategi SEO yang signivikan dalam membangun sebuah bisnis yang anda jalankan,agar ketika pengguna memberikan kata kunci dalam produk layanan google website anda yang akan tampil yang di rekomendasikan oleh pihak google dari semua daftar website bisnis atau informasi yang ada.

Untuk Itu,Kalau website anda tentang informasi Berikan sebuah kepuasaan kepada pengguna untuk mencari sebuah informasi sesuai keinginan pengguna dengan kata kunci yang mereka ketikan,sepertihalnya Konten Yang Baik,mudah di pahami,Website yang Nyaman ketika pengguna berkunjung.ini akan memberikan effect positif bagi website anda.

Kalau Website tentang bisnis,berikan tampilan yang menarik,data yang struktural,konsep bisnis yang jelas,mudah untuk para pengguna yang masih pemula.teknik ini juga bisa memberikan effect positiv dalam membangun sebuah SEO Yang optimal.

Untuk itu kesemuanya ini sangat bergantung pada strategi seo yang anda loakukan dalam bisnis anda.guna bersaing secara sehat dengan pesaing anda.

Apakah Website Kita Bisa Sukses Tanpa SEO?

Bisa ! Bos Bro....

Perlu kalian ketahui sudah sangat banyak orang yang tidak mengerti akan SEO dalam membangun sebuah bisnis atau website di dunia online.

Namun Kenapa Kok Bisa Sukses ?

Perlu di ketahui: Pengguna Dengan keterbatasan ilmu SEO yang tidak terlalu memahami,namun pengguna pintar akan konsep yang kan di terapkan,dengan membangun konten yang bagus,mudah di pahami,relevan,unik.namum mereka tidak sadar akan konten mereke yang berkualitas di mata google.

Kini Google pun juga semakin pintar,dalam mengasumsikan struktur halaman dan kualitas website.karena SEO saat ini dalam prakteknya lebih dominan sebagai usaha marketing daripada teknikal.

untuk itu konten atau bisnis mereka mendapatkan peringkat oleh google.heheh keren bukan Syaratnya tekun broo..? dan dalam pembuatan konsep jelas hehhe.bingung kan!

Namun heheh masih ada kata kata kata namun :

Teknik Seo bisa kita terapkan di website kita dengan cara yang murni dan jangan terlalu offer,agar Sttaegi SEO kita alami,dan kemungkinan besar akan bagus di mata google lalu bisa peringkat satu di halaman pencarian google dengan kata kunci yang di ketik oleh pengguna.

Kalau Kita Tidak Mengerti Tentang SEO Bagaimana..?

Baik dalam pembahasan ini mungkin bagi kalian para pemodal besar dan ingin berbisnis di dunia online,namun untuk bisnis kalian tidak laku di pasaran online.

Karena kalah dengan pakar SEO Bisnis yang membagusn bisnis hanya mengutamakan SEO,heheh mudah banget Bos bro..?

Jaman semakin maju,yang intinya berbisnis harus saling menguntungkan,untuk itu kalian yang memiliki modal,bisnis anda bisa Go Online, dan bisa bersaing dengan para pembisnis online yang lain.

Maka anda bisa menggunakan pihak ketiga yakni Jasa SEO banyak para pakar seo yang membuka jasa perkiklanan dengan fokus kepada Optimasi Seo Bisnis,yang tujuannya untuk meningkatkan kredibilitas bisnis anda di layanan google.

sehingga ketika user mencari apa yang dia butuhkan dengan kata kunci yang mereka ketik,maka bisnis anda akan tampil di beerapa daftar website bisnis dan akan ri kemomendasikan oleh google.Dan kemungkinan besar akan di klik oleh pengguna yang membutuhkan apa yang dia cari.

Bagaiman Cara Menerapkan SEO

Baik mungkin untuk komponen yang harus dipelajari dalam SEO yang nantinya bisa menentukan seberapa baik website anda secara SEO. Komponen ini pula lah yang menentukan urutan rangking di hasil pencarian search engine.untuk itu simak daln pelajari Komponen Dalam SEO.
  1. Mengoptimasi halaman website
  2. Riset kata kunci (Keyword research)
  3. Menganalisa kompetisi
  4. Membuat konten yang teroptimasi
  5. Membangun popularitas, link, dan reputasi
  6. Melakukan audit terhadap performa SEO
    Baik Mungkin sampai disini pembahasan Tentang Konsep Seo,Apa Itu Seo,Tujuan Seo,dan bagimana cara menerapkan seo dalam blog atau website kita,semoga bermanfaat dan salam sukses.

    Related Posts

    Seo Blog 2117243400904149084

    Posting Komentar

    Contact With Us

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Cari Blog Ini

    Blog Archive

    Category 4

    Category 5

    Category 6 (Carousel)

    Category 2

    Category 3

    Category 7

    HOT THREAD

    About us

    Search

    Follow us

    Popular Posts