7 Tips Jualan Online Sukses Bagi Pemula

Halo Sobat Blogging,Kita ketemu lagini,Masih dalam pembahasan tentang Jualan Online,dalam pembahasan kali ini,saya akan mencoba membeberkan bagaimana cara saya menjual produk di online yang laris manis.

Dalam menjual produk hendaknya kita harus menampilkan produk yang fresh,dimana ketika customer melihat produk kita akan memiliki daya tarik tersendiri.

Dan bagaimana cara memulai jualan online yang sukses,yuk kita simak Tips dan triknya dibawah ini

Tips Jualan Online


Tips Jualan Online

Perlu diketahui,banyak para pembisnis online dengan metode bisnis jualan yang tumbang,karena tidak memahami cara berjulan yang baik dan benar.

Dalam hal ini,tentunya kalian sebagai penjual pemula belajarlah dari pengalaman para pembisnis online yang sudah berhasil,apa saja metode dan strategi yang mereka gunakan

Namun dalam artikel ini,saya akan mencoba membeberkan beberapa poin penting untuk menjadi seorang online shop yang sukses.dan pastinya terpercaya.

Tentunya ada beberapa Tips yang perlu kalian terapkan diantaranya adalah.

1. Tentukan Dimana Anda akan Jualan: Dalam poin ini,anda bisa menggunakan platform apa saja guna untuk tempat jualan anda.sepertihalnya Toko Online yang ada di indonesia Bukalapak dll,atau di Sosmed seprti IG,FB dll

Menurut saya semua sama saja dan akan bakal laris manis.Tergantug bagaimana penerapan saat kita jualan ( Strategi Jualan Online )

2. Bangun Profil/Brand Anda Sebaik Mungkin: Perlu diketahui dalam membuat kepercayaan sipembeli hendaknya kalian yang masih pemula,ketika ingin jualan perhatikan pada sebuah profil atau brand kalian.

Berikan profil lengkap,dan copywriting pada sebuah keterangan toko anda yang bisa membuat konsumen percaya.teknik ini kadang dilupakan,namun sebenarnya sangat berpengaruh besar pada sebuah toko kita

3. Tentukan produk Apa Yang akan anda jual: Dalam poin ini,bagi anda yang masih pemula,silahkan sebelum jualan tentukan produk apa yang akan anda jual,usahakan fokus ke satu produk dulu.agar sambil membangun sebuh Branding anda

4. Riset Produk Yang Lagi Trend/lagi dibutuhkan: Dalam Poin ini,kalian bagi penjual pemula,untuk mendapatkan income yang banyak jualah barang yang lagi di cari konsumen.artinya begini..?

Ketika Akan datang musim hujan,maka anda bisa menjual Jas Hujan ( Mantel )
Ketika Musim Pertandingan Bola Maka anda bisa menjual Kaos Sepak Bola 
Dan Seterusnya

Untuk mencari Trend anda bisa menggunakan Google Trend

Namun kalau tidak mau yang musiman,kalian bisa menggunakan platform dari toko online indonesia yakni Toko Pedia untuk melihat barang yang lagi laris apa.

Selanjutnya kita bisa fokus menjual produk tersebut.

Ingat kalau masih awal berjualan,fokuskan satu produk dulu sampai benar benar laku

Ingat Jualan Juga Butuh Riset...

5. Desain Produk Semenarik Mungkin: Baik dalam poin ini,untuk menarik daya tarik pelanggan silahkan desain tampilan produk yang akan anda pasarkan semenarik mungkin,dengan menggunakan Adobe Photoshop atau CorelDraw

Kak Saya Tidak bisa desain,...?

Kalau anda tidak bisa desain anda bisa menggunakan situs online yakni Canva

Dalam pin ini sangat berperan penting untuk membuat produk anda laris manis,logikanya begini..?

Ketika pada pencarian konsuman dengan kata kunci produk yang sama,maka produk akan keluar sama,namun penjual berbeda.ketika desain salah satu produk yang sama sangat menarik 

kemungkinan besar konsumen akan memilih sebuah produk yang memiliki tampilan yang bagus dan fresh.untuk itu silahkan desain produk yang akan anda jual semenarik mungkin.

6. Promosi Yang Baik Dan Benar : Dalam poin ini,ada beberapa teknik untuk produk kita banyak dibeli oleh konsumen tentunya dengan promosi.

Dalam media jualan online poin promosi,merupakan penentu sebuah konsumen membeli produk kita.adapun promosi yang akan kita terapkan dibagi menjadi 2 macam.

Promosi Gratis: Dalam poin ini,walau promosi kita gratis,produk kita juga bisa laris.

Terus bagaimana kak caranya..?

Cara saya promosi gratis dengan menggunakan fanspage facebook yang kita ubah menjadi sebuah toko online,dan saya promosikan fanspage saya ke Group Facebook yang sesuai dengan kreteria produk yang kita jual (Alias Tidak salah Kamar).

Selain itu saya promosikan produk saya di blog,Dan juga video marketing youtube saya coba teknik ini laris manis.

Promosi Bermodal: Dalam Poin ini produk akan dua bahkan sepuluh kalilipat laris,dengan menggunakan media periklanan yang prabayar,seperti Facebook ADS dan Google Ads atau yang lainya.

7. Pelayanan Yang Baik: Dalam poin ini tentunya anda ingin terus produk anda laris kan..?
untuk itu teknik yang saya lakukan membuat sang pembeli balik lagi,dengan cara belajar teknik copywriting dalam melayani pembeli.dan pastinya ramah kepada pembeli.

Kesimpulan:
Baik mungkin itu yang bisa kalian terapkan untuk memulai bisnis online dengan Jualan Online dengan sukses.teknik ini saya gunakan ketika saja jualan.dan ala hasil sangat memuaskan,tidak percaya silahkan coba.baik semoga bermanffaat dan sedikit memberi anda wawasan tenatng bagaimana membangun bisnis yang sukses.

Related Posts

Jualan Online 6807742042039127059

Posting Komentar

Contact With Us

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Blog Archive

Category 4

Category 5

Category 6 (Carousel)

Category 2

Category 3

Category 7

HOT THREAD

About us

Search

Follow us

Popular Posts