Cara Jualan Online Tanpa Modal di Internet

Halo sobat Blogging,dalam postingan kali ini saya akan berikan sebuah panduan cara memulai bisnis online dengan jualan,dalam konteks ini,kita bisa mendapatkan uang dari internet dengan cara jualan,terus langkah awal bagaimana cara memulainya.

Baik akan saya bahas dalam postingan ini,perlu diketahui sekarang banyak sekali yang meyediakan platform e commerce guna untuk berjualan.

Dalam bisnnis jualan online,poinya adalah saling menguntungkan,untuk itu kita bisa memulai jualan tanpa menggunakan modal.

Dapet Duit dari Jualan Online


Jualan Online

Langkah awal untuk memulai bisnis jualan,anda memerlukan sebuah Platform yang bisa kita gunakan untuk memposting produk kita.

Di indonesia sudah sangat banyak media online yang bisa kita pakai untuk berjualan.sepertihalnya
  1. Bukalapak
  2. Tokopedia
  3. Lazada Indonesia
  4. Belanja
  5. Bhineka
  6. Kaskus
  7. Blibli
  8. Elevenia
  9. Zalora Indonesia
  10. Mataharimall
  11. Jualo
  12. dll

    Terus Bagaimana Caranya..? Agar Kita tidak mengeluarkan modal, dalam jualan online.

    Perlu di ingat,walau bahasa tidak mengeluarkan modal,sejatinya tetap mengeluarkan modal,namun konteksnya berbeda,yang di sebut mengeluarkan modal yakni,ya alat untuk jualan seperti HP/Laptop?akses intetnet dll

    Dan dalam konteks yang tidak mengeluarkan modal ketika kita jualan online yakni.dengan cara Dropship.

    Jadi kita tidak usah stok barang,hanya mencari suplayer terpercaya yang nantinya barang mereka kita pasarkan di Toko Online yang kita gunakan.

    Dengan mengambil keuntungan dari harga jual yang sudah kita tetapkan dari harga grosir yang kita dapatkan dari suplayer kita.

    Dalam menerapkan bisnis online tanpa modal yang akan kita garap ini,tentunya perlu tips jualan online yang baik.

    Namun sebelum melangkah lebih jauh...

    Inti dari pembahasan ini adalah : Kita selaku penjual akan mengambil barang dari suplayer terpercaya kita,yang nantinya produk dari suplayer akan kita posting di toko online indonesia,dan ketika laku,nanti barang akan dikirim secara outomatis oleh suplayer kita,dan kita hanya membayar harga  grosir produk dari suplayer saja.

    Perlu diketahui jualan onlien dropsip kini menjadi lebih ramai didunia online shop,karena dropsip ini sangat mudah dan bisa dibilang,sangat menguuntungkan satu sama lain.

    Baik mungkin sedikit,pembahasan yang bisa saya tuangkan tentang bagaimana dengan mudah kita bisa menghasilkan uang dari internet tanpa modal hanya berjualan online dengan sistem dropsip.

    Simak terus postingan yang akan saya berikan tentang belajar jualan online diblog ini,ni saya nulis artikel tentang jualan online ini adalah yang pertama.

    Heheheh artikel permulaaan tentang dunia Jualan heheh..
    Dan terus ikuti,pengalaman saya jualan online yang sudah saya praktikan sendiri,dan ala hasil wow hehehe saya dari jualan online Alkhamdulilah Sudah bisa mendapatkan Rp.1.300.000 Per hari.

    Untuk itu akan saya akan berbagi pengalaman yang akan saya tuangkan dalam sebuah artikel bagaimana cara saya jualan online tanpa modal di internet.IKUTI TERUS dan semoga bermanfaat.

    Related Posts

    Jualan Online 5365146389209493454

    Posting Komentar

    Contact With Us

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Cari Blog Ini

    Blog Archive

    Category 4

    Category 5

    Category 6 (Carousel)

    Category 2

    Category 3

    Category 7

    HOT THREAD

    About us

    Search

    Follow us

    Popular Posts