Cara Membeli Domain di NameCheap ( Update 2019 )

Cara Membeli Domain di NameCheap Yang Benar - Halo sobat blogger semua pada kesempatan kali ini admin akan berikan cara order domain tld di namechep,dimana perusahan domain dan hosting ini sudah memiliki performa atau sistem yang bagus,dari mulai server nya dan juga pelayanannya,bukan hanya itu saja,dashboard nya juga mudah di pahami,dan sudah sangat banyak sekali para blogger indonesi yang order domain di NameCheap,mungkin kalau masalah order domai atu hosting di indo juga sudah sangat bagus,namun semua ini tergantung pada kalian,memang selama ini saya memiliki beberapa blog untuk host domainya di NameCheap,untuk itu mungkin bagi kalin yang masih pemula bingung,bagaimana cara order domai baru di NameCheap.dan disini ane akan membahasnya step by step,silahkan simak sampai ahir ya.

Cara Membeli Domain di NameCheap


Cara Membeli Domain di NameCheap

Baik Mungkin Bisa kita molai pembahasan kali ini,saya sarankan ikuti langkah - langkah yang saya berikan,agar tidak salah order.baik selengkapnya simak dibawah.

Langkah - Langkah Order Domain Baru di NameCheap

1. Silahkan Buka Link Ini ( NameCheap ) Untuk Membuat Akun
2. Kalau sudah membuat Akun di NameCheap silahkan Log In
3. Selanjutnya akan di arahkan ke menu Dashboard > Pilih Domain > Domain Name Search


4. Selanjutnya Pada kolom Domain Name Search Ketikan Nama Domain yang kamu inginkan,dan gunanya untuk mengecek apakah domain yang akan kamu pesan dengan extensi com,net,id,dll maish ada atau tidak,contoh : ketik Nama Domain > Klik Search


5. Dan ketika sudah kamu klik Search makan akan tampil seperti ini.


6. Selanjutnya silahkan Pilih domain Yang anda inginkan dan kalau ada keterangan domain yang anda inginkan Make Offer maka domain dengan extensi itu sudah di beli orang,silahkan pilih yang lain,dan untuk order silahkan Pilih Domain > Klik Add To Cart > Maka akan masuk ke kranjang belanja,seperti gambar dibawah ini.karena saya sudah order sebagai seoblogger.id waktu lalu,untuk contoh bisa simak dibawah



7. Selanjutnya kamu bisa langsung klik View Cart,Simak Gambar dibawah ini.


8. Setelah Kamu klik View Cart,maka selanjutnya anda akan di arahkan ke pepilihan tahun experid domain,silahkan mau order domain yang berapa tahun, 1 Tahun,2 tahun atau yang lainnya,untuk harga pun akan berbeda yang 1 tahun dengan 2,3,4,5 Tahun,saya contohkan order yang satu tahun maka caranya seperti ini simak gambar dibawah.




9. Setelah memilih yang Satu tahun Langsung saja Klik Confrim Order,Maka akan diarahkan ke pembayaran secara Outomatis debit ke PayPal Anda.dengan anda klik Tombol Paypal Maka akan masuk ke Login Paypal dan akan memotong sendiri ke saldo paypal anda,Selesai,dan domain anda kan langsung Aktif.dan bisa langsung di custom Domain di platform yang kalian mainkan,kalo untuk blogger bagaimana cara custom domainya silahkan simak " Setting Domain Blogspot Namecheap "


Baik Mungkin sampai sini,semoga tutorial ini bermanfaat untuk kalian yang mau order ke NameCheap sebagi domain baru.baik semoga bermanfaat dan salam sukses buat anda semua.

Related Posts

Tips Dan Trik 4986523415851176709

Posting Komentar

Contact With Us

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Blog Archive

Category 4

Category 5

Category 6 (Carousel)

Category 2

Category 3

Category 7

HOT THREAD

About us

Search

Follow us

Popular Posts