Cara Setting Domain Blogspot Di Namecheap ( Update 2019 )

Cara Setting Domain Blogspot Di Namecheap - Halo sobat blogger semuannya pada postingan kali ini admin akan berikan update terbaru bagaimana cara mengatur domain di blogspot yang akan kita alihkan atau redirect kedomain baru yang sudah kita order di Namecheap dengan sukses,perlu diketahui Namecheap update di tahun ini, ketika kita setting domain custom akan sedikit lebih lama untuk bisa di approv,untuk itu saya akan berikan tips trik setting domain custom di namecheap.agar kalian yang masih pemula tidak khawatir kitika settingan sudah berhasil kok belum redirect ke blog kita,tidak usah khawatir,simak dan pahapi ulasan yang akan saya berikan di seoblogger.id ini.

Cara Baru Setting Domain Blogspot Di Namecheap


Setting Domain Blogspot Di Namecheap

Selanjutnya bagi sobat seo blogger id,saya akan berikan tutorial step by step untuk anda,agar ketika setting domain hosted di blogger ke domain custom yang sudah kita order di namecheap bisa sukses dan bisa berhasil redirect ke blog kita,bagaimana caranya simak langkah langkah berikut.
Note : Baik sobat blogger Saya Pastikan Anda Sudah Order terlebih dahulu,untuk cara order silahkan Simak di ( Cara Membeli Domain di NameCheap )

Langkah - Langkah Setting Domain Blogspot Di Namecheap

1.Ok Sobat Blogger langkah pertama silahkan buka akun akun blogger kalian,setelah masuk ke dasboard silahkan pilih menu Settings > Basic > Pada kolom Blog Adress Klik seperti Gambar Dibawah .



2. Selanjutnya akan muncul kolom adress silahkan masukan Url domain yang sudah kalian order di Namcheap dan awali dengan kode www ( www.namadomain.id ) anda sesuai yang kamu order.lalu klik Save



3. Untuk Selanjutnya setelah kalin save maka akan muncul Host target ke Google yang nantinya 4 baris kode dari domain blogger anda akan kita isikan di Advanced DNS pada namcheap agar redirect kedomain,baik setelah seperti ini diamkan terlebih dahulu dan silahkan buka Akun Namcheap kalian.



4. Baik Untuk Selanjutnya silahkan buka akun Namcheap kalian,dan ketika sudah pada Dashboard,silahkan klik pada Domain List,maka akan keluar domain yang sudah anda order. selanjutnya klik Mange



5. Ok Sobat Blogger setelah anda Klik Mange lanjutkan klik Advanced DNS



6. Perhatikan PENTING > Baik di bagian ini sangat penting,kalian tidak usah set yang lain ikuti Settingan seperti dibawah ini dari Mulai Type samakan, Host Samakan, Value Samakan,TTL Samakan.sesuai di blog kalian tadi : 




7. Baik Silahkan kalau di Namcheap sudah seperti settingan di atas, silahkan kembali lagi ke blog kamu silahkan KLIK > SAVE > Tunggu SATU JAM Karena di tahun ini namsheap Update info terbaru setelah setting custom domain harus nunggu selama satu jam agar redirect domain baru kamu full approval.



8. Baik Sobat Setelah satu jam Silahkan Klik SAVE Lagi Saya yakin akan berhasil seperti gambar dibawah ini



9. Untuk domain custom yang baru anda setting sebaiknya dari ektensi ( https://namadomain.id silahkan Ganti dengan https://www.namadomain.id ) intinya dari yang tidak ada www sekarang alihkan ke www.


Baik sobat Bloggger Ingat ya kalo setelah di custom domai dan tidak mau redirect maka tunggu satu jam dan jangan panik,karena masih dalam mode peninjauan akan redirect memiliki full Approval,baik semoga sukses dan semoaga artikel ini bermanfaat salam dari seo Blogger id.

Related Posts

Tips Dan Trik 1070796932494404046

Posting Komentar

Contact With Us

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Blog Archive

Category 4

Category 5

Category 6 (Carousel)

Category 2

Category 3

Category 7

HOT THREAD

About us

Search

Follow us

Popular Posts