Cara Meningkatkan Domain Authority Website

Halo sobat blogging,kita bertemu kembali pada pembahasan kali ini saya akan memberikan materi seputar SEO,berbicara mengenai seo pati tidak lepas dari SEO On Page dan SEO off Page,dan apakah penting seo itu untuk website,kalau saya yang jawab sangat penting,dimana seo bisa meningkatkan peringkat di pencarian google.

Tapi pernahkan kalian mendengar istilah Domain Authority,dan apakah pengaruhnya terhadap seo pada website.

Dan bagaimana cara meningkatkan DA alias ( Domain Authority ) dalam pembahasan kali ini saya akan kupas tuntas di blog seo Blogger id.

Secara umum Domain Authority merupakan Bgaimana Tingkat Kreadibilitas situs anda dimata Google karena dengan (DA) yang tinggi akan bisa membuat Situs Bisa Memiliki Page Rank.

Perlu diketahui situs yang sudah memiliki Page Rank yang tinggi tentunya sudah memiliki nilai Domain Autorithy.dengan memiliki Page Rank yang tinggi pastinya di mata Google akan tercatat sebagai situs yang baik.

Dan dalam pembahasan kali ini,saya akan memberikan bagaimana cara meningktkan (DA) pada website atau blog.di dalam materi yang saya paparkan ada beberapa poin penting yang harus di perhatikan dan dipelajari,agar mengetahui apa itu (DA) dan bagaimana cara menerapkannya.

Cara Meningkatkan Domain Authority Website

Agar pembahasan yang akan saya sampaikan ini bisa mudah dipahami oleh anda,maka saya akan urutkan satu persatu agar strusktur pembahsan tentang Domain Aothority bisa dipahami dan juga bisa mudah diterapkan.
  1. Mengetahui Apa Itu Domain Authority?
  2. Dimana Kita Bisa Cek Domain Authority?
  3. Bagaimana Meningkatkan Domain Authority?
  4. Apa Keuntungan Memiliki Domain Authority?

Baik Mari kita kupas satu persatu dari 4 poin diatas ini Yang pertama

Apa Itu Domain Authority

Pada dasarnya Domain Authority merupakan nilai atau skor pada peringkat sebuah website pada pencarian mesin pencari ( SERP ). seperti yang telah dikembangkan oleh Moz, domain authority adalah sebuah faktor penting yang mempengaruhi trafik dan ranking dari sebuah website.pada umumnya domain authority dihitung berdasarkan kualitas backlink yang dimiliki dari situs tersebut.

Cara Cek Domain Authority

Untuk mengetahui Berapa Skor Domain Authority pada sebuah website,kita bisa menggunakan moz for chrome yang nanti akan secara otomatis terlihat pada browser yang kita pakai.dengan cara download moz for chrome dan silahkan anda instal,maka akan secara otomatis ada pada bar browser kita.

Seperti contoh berikut ini :
  • Saya akan cek Domain Authority pada blob seoblogger.id 
  • Dengan cara silahkan download Extensions MozBar disini
  • Dan silahkan Login
  • Lalu ketika anda membuka situs anda tau yang lain maka kan secara otomatis keluar DA dan PA pada sebuah website tersebut,seperti contoh dibawah ini:
seoblogger.id waktu saya cek customdomain baru 3 minggu jadi Da masih 9

Cara Meningkatkan Domain Authority ( DA ) Pada Website


Membuan Konten Berkualitas

Dalam poin ini,untuk bisa berlahan Domain Authority meningkat,tentunya kita harus membuat konten yang orijinal,dimana pembahasan harus mudah dipahami,dan asli buatan anda.agar terbangun kepercayaan pada pembaca.selain itu artikel harus memiliki jumlah kata yang banyak minimal 600 - 100 kata atau lebih.dan jangan tinggalkan ketika membuat sebuah konten harus riset kata kunci terlebih dahulu.

Menerapkan SEO On Page Pada Website

SEo On Page merupakan hal terpenting untuk bisa meningkatkan Da pada sebuah website,dimana setiap membangun situs Strategi SEO Onpage sudah selalu menjadi pedoman utama ketika membuat sebuah artikel.agar bisa optimal dalam menerapkan teknik optimasi pada postingan yang anda buat.

Membangun Backlink Yang Berkualitas

Untuk menempati peringkat satu dalam pencarian pastinya membutuhkan Tim sukses yang kuat,dimana Backlink yang berkualitas sangat memiliki peran penting untuk mempercepat Domain Authority pada website anda,untuk itu carilah Backlink yang berkualitas.

Mengutamakan Kecepatan Loading Situs

Dimana poin ini sangat berpengaruh bagi kenaikan Domain Authority anda,apa lagi ditahun ini lebih mengutamakan mobile View daripada dekstop view.gunakan trmplate blog anda yang fast loading.

Tingkatkan keamanan Pada Situs

Bagi anda yang melum menggunakan HTTPS mungkin segera di redirect ke HTTPS agar memiliki keamanan situs anda dari berbagai serangan yang bisa memanipulasi data yang ditampilkan ke user.teknik ini akan bisa memberikan tingkat kepercayaan pengunjung,dan akan cepat memiliki skor Domain Authority yang naik secara signifikan.

Manfaatkan Media Sosial

Kini sudah banyak media sosial yang sering di kunjungi oleh para pengguna online,dimana sosial media tentunya sudah memiliki DA dan PA yang tinggi,kita untuk bisa mempercepat Skor pada Domain Authority di situs skita,mungkin kita bisa share postingan kita ke bebrapa sosmed,sepertihalnya,Facebook Twitter,Pinterest dn lain lain.

Dengan catatan,share kemedia sosial dengan teknik share yang bagus dan sesusi topik pembahasan.agar bisa optimal dalam membangun relasi.

Note : Hindari pembuaatan konten yang tidak berkualitas
Hindari Backlink dari situs spam
Jangan Tampilkan Iklan berbahaya pada situs
Jangan membuat situs yang lambat alias lemot

Poin ini jangan anda terapkan,karena akan bisa menurunkan Domain Authority anda menurun.

Keuntungan Memiliki Skor Domain Authority yang bagus

1. Ketika anda memiliki Domain Authority yang tinggi maka kan bisa menambah harga jual website anda,kini banyak orang mencari web dengan Da dan PA yang tinggi,karena mereka tau,dengan skor DA yang bgagus maka web tersebut termasuk website populer.

2. Kini sudah banyak perusahaan yang lebih tertarik dengan pemasaran online,dimana kalau Domain Authority website anda bagus,akan sangat berguna pada periklanan,perusahaan akan audit terlebih dahulu ketika ingin memasang iklan di situs ,yang jelas yang diutamakan sipemasang iklan adalah DA dan PA,kalau Domain Authority anda bagus maka anda akan diajak bekerjasama dengan mereka.karena situs anda termasuk situs yang bagus dan populer.

3. Ketika Domain Authority anda memiliki skor tinggi,maka akan sangat diutamakan oleh google,dimana keuntungan kita,setiap kita membuat postingan dengan teknik strategi seo yang optimal,maka akan sangat mudah bisa menempati peringkat pertama dalam pencarian mesin (SERP).

Kesimpulan :

Untuk bisa menjadi seorang blogging profesional,sebaiknya anda taati peraturan dalam menerapkan Strategi SEO,agar blog bisa maksimal dan Domain Authority akan naik drastis,sehingga blog anda akan tercatat oleh google blog yang memiliki kreadibilitas yang bagus dan populer.mungkin hanya itu saja pembahasan dari seoblogger.id semoga bermanfaat bagi anda.

Related Posts

Seo Blog 704915244323007362

Posting Komentar

Contact With Us

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Blog Archive

Category 4

Category 5

Category 6 (Carousel)

Category 2

Category 3

Category 7

HOT THREAD

About us

Search

Follow us

Popular Posts