Ini Dia Cara Jualan Online Modal Kecil

Jualan Online Modal Kecil

Jualan Online Modal Kecil

Halo sobat blogging dimanapun anda berada,pada kesempatan kali ini saya mau berbagi kepada anda semua,cara memulai bisnis online modal kecil,dimana bisnis online merupakan bisnis yang bisa kita kerjakan di rumah dengan hanya modal komputer dan jaringan.

Namun terkadang banyak yang belum mengetahui cara memulai bisnis online.padahal bisa buat pekerjaan sampingan bahkan bisa dijadikan pekerjaan utama.

Banyak para kerja kantor yang keluar dan kini menekuni dibidang online,namun kalo saya juga harus seimbang.Offline kita kerjakan online juga kita kerjakan.

Namun yang sering saya dengar dari para user,bisnis online itu Hoack..!

Itu salah besar sobat,kita belum mencoba dan belum terjun secara langsung di dunia online ini.semua tinggal kitanya,dima akita serius dan teliti saya yakin akan berhasil.

Nah dan disini saya mau berikan tips bagaimana kita bisa menghasilkan uang dari internet namun dengan modal keci.cara menghasilkan uang dari internet tentunya banyak langkah,dengan adanya plafrom di dunia internet kita bisa menghasilkan namun ada juga platform yang tidak membayar kita alian hoack,untuk itu kita harus cermat dan teliti.

Karena Terkadang malah ada penipuan di online,semua itu tinggal kecermatan kita saat memilih platform untuk kita jadikan ladang penghasilan dari online.

Daftar Usaha Jualan Online Modal Kecil

Dropshipper

Mungkin anda sudah sangat familiar dengan bisnis jadi seorang Dropshipper dimana seorang perantara alias Dropshipper kini sudah sangat merakyat di dunia jualan online,diman seorang Dropshipper yang tidak memiliki barang dan hanya sebagai pereantara dari seler yang ia pegang bisa menjual bareang kekonsumen.

Namun sangat banyak juga yang tumbang menjadi seorang Dropshipper karena banyak aspek,diantaranya.kesalahan mencari seler,tidak tau cara pemasarannya sehingga barang yang ia jual tidak laku.

Untuk itu bagi anda seorang Dropshipper cari seler yang terpercaya,dan pelajari bagaimana teknik pemasaran produk yang optimal,sehingga akan bisa berhasil menjadi Dropshipper.

Produk Affiliate

Mungkin anda pernah mendengar yang namanya Affiliate,dimana mengikuti progam ini minim akan modal,hanya fokus pada pemasaran produk saja.

Sepertihalnya gini..?

Anda ikut atau daftar di Ratakan dan daftar menjadi Affiliate marketing,dalam progam ratakan sudah ada beberapa developer yang memiliki produk disana.

Kita sebagai Affiliate tentunya harus memasarkan produk yang ada di situs ratakan,sehingga ketika laku akan diberi komisi berapa persen dari harga produk tersebut.

Untuk itu,teknik pemasaran di internet anda harus benar benar menguasai,kalau mau menjadi seorang Affiliate,dimana modal hanya internet dan kompute atau hp.saja kecil kan.

Menjual Stock Foto

Mungkin bisnis jualan yang satu ini,sedikit kurang tenar,namun bisnis ini sangat bisa menghasilkan,dimana situs Shutterstock yang meyediakan platform untuk bisa menjual foto foto keren dari hasil jepretan kita.

Mungkin hal ini terkesan apakah mungkin karena orang luar negeri juga memiliki hp,heheh.

perlu di ketahui pada dasarnya Kesadaran tentang hak cipta di Indonesia masih sangat kurang. Peluang ini bisa kamu manfaatkan dengan mempromosikan foto-foto kamu melalui situs penyedia foto.dan banyak situs situs luar negeri yang minim akan karya foto dari indonesia

Ketika dia butuh konsep foto dari indonesia,maka dia akan membeli karya jepretan kita,contohnya seperti ini,pembahasan tentang kuliner,di indonesia banyak ragam rasa kuliner yang berbeda beda.

tentunya ketika orang luar negeri sedang membikin bisnis kuliner makanan indonesia,tentunya akan mengambil tema kuliner dari indonesia,untuk itu foto kuliner akan bisa laku.hanya anda daftar ke peyedia penjualan foto di  Shutterstock dan upload karya jepretan anda disitu,Mudah bukan.

Desain Logo

Bisnis Online modal kecil ini sangat cocok bagi kalian yang memiliki inspirasi dan jago desain,dimana seorang ahli desain grafis yang memiliki kemapuan berinspirasi biasanya bisa digambarkan pada sebuah Logo.

Dimana kedepan bayak perusahaan-perusahaan baru yang ingin memiliki sebuah branding dengan melambangkan sebuah logo.

Dan banyak para pemilik perusahaan yang ingin memiliki lambang yang sesuai dengan sejarah yang ia pahami.

Untuk itu kita sebagai alhi desain grafis dan juga ahli dibidang menginspirasikan sebuah vilosofi,tentunya akan sangat bisa menguntungkan menjual logo dari inpirasi atau filosovi perusahaan yang akan kita jadikan sebuah karya atau lambang sebuah logo yang memiliki arti.

Silahkan searching di internet dimana kita bisa menjual karya logo kita,karen sangat banyak sekali situs yang bisa kita jadikan market logo hasil karya kita.

Kesimpulan :

Ok sobat blogging,semua bisnis kita bisa jalankan asal bersungguh sungguh,dan juga bisa mencermati binis ini prospek atau tidak,agar tidak tertipu.untuk itu,postingan ini saya tulis di seoblogger.id guna untuk memberi wawasan pada anda semua yang mau memulai berbisnis online,namun tidak memiliki modal yang cukup,semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

Related Posts

Jualan Online 8560960693769860686

Posting Komentar

Contact With Us

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Blog Archive

Category 4

Category 5

Category 6 (Carousel)

Category 2

Category 3

Category 7

HOT THREAD

About us

Search

Follow us

Popular Posts