Cara Menyetop Download Otomatis Foto di WhatsApp

Halo Sobat Blogging,pada kesempatan kali ini saya akan memberikan materi tentang tips dan trik,dimana,mungkin untuk pembahasan di SEO Blogger id ini yang kemaren kemaren membahas seputan SEO mungkin saya stop sementara dan saya akan membasa seputar Tips Trik,namun tentang Seo akan saya update lagi nanti.

Baik mungkin anda sudah banyak yang mengetahui dimana blog yang membahas seputaran Tips Dan trik teknologi,namun terkadang banyak yang kurang lengkap,namun di blog seoblogger.id akan berusaha memberikan materi yang mudah dipahami oleh pembaca,karena saya sebagai admin sangat merasa senang sekali, tulisan yang saya tulis bisa bermanfaat bagi orang lain.

Baik,pada sisesn ini saya akan membahas bagaimana membuat tempat peyimpanan di SmartPhone kita tidak gampang penuh.

Kasusnya Yang sering terjadi,yakni para pengguna WhatsApp pada umumnya semua data foto maupun video terkadang download otomatis di smartphone kita,sehingga tempat peyimpanan mudah penuh dan bisa membikin smartphone kita lemot.

Untuk itu ada sedikit Tips dan trik bagaimana cara mengatasi " Stop Download Otomatis Foto di WhatsApp ".

Bagaimana Caranya..?

Baik langsung saja kita simak ulasan berikut :

Stop Download Otomatis Foto di WhatsApp

Tips Trik WhatsApp

SmartPhone Android 


  1. Yang pertama Silahkan Buka WhatsApp
  2. Lalu anda bisa klik ikon tiga titik di pojok kanan atas
  3. Dan pilih menu Settings
  4. Selanjutnya Pilih Data and Storage Usage/ Penggunaan Data dan Penyimpanan
  5. Lalu Pilih opsi Saat Menggunakan Data Seluler, diikuti centang Foto, Video, Audio dan Document.
  6. Silahkan Lakukan hal yang sama pada opsi Saat Terhubung dengan WiFi dan Saat Roaming.


Bagaimana simpel bukan,mungkin selama ini anda kurang sedikit tau,dan hanya merasa jengkel ketika peyimpanan pada SmartPhone hari ke hari tambah penuh,dengan adanya aplikasi WhatsApp.

Untuk Itu saya sarankan Jangan mudah jengkel,karena setiap aplikasi ada titik kelebihan dan kekurangan,dimana WhatsApp yang sangat paling di keluhkan pada penggunanya ya ini.

Namun semua itu bisa di atasai,kalau kita tau caranya heheh.

Namun seo blogger id akan terus memberikan sebuah tips dan trik untuk anda semua,yang mungkin membutuhkan info dari saya.

Baik dengan kita sudah setting pada pengaturan di WhatsApp agar foto dll tidak terdownload dan tersimpan secara otomatis ke memori telpon kita silahkan ikuti langkah di atas.semoga bermanfaat by.admin seo blogger id.

Related Posts

Tips Dan Trik 8675842284506648789

Posting Komentar

Contact With Us

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Blog Archive

Category 4

Category 5

Category 6 (Carousel)

Category 2

Category 3

Category 7

HOT THREAD

About us

Search

Follow us

Popular Posts