Tips WhatsApp: Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Diketahui Pemiliknya

Halo Sobat Kepo,Kita berjumpa lagi di blog seoblogger.id dimana pada kesempatan kali ini saya mau memberikan Tips WhatsApp yang bisa anda kepoin di sini.dengan adanya aplikasi chat yang bernama WhatsApp,yang kini menjadi salah satu media komunikasi terpopuler dan terbanyak pengunanya di dunia,ada beberapa cara lain pada sebuah aplikasi chat ini.

Selain digunakan hanya untuk chat WhatsApp juga bisa kita atur sesuai kebutuhan kita,dimana dalam fitur WhatsApp ada beberapa menu yang selama ini belum kita kepoin.padahal ada fitur yang bisa kita atur agar kita ketika melihat status orang orang lain akan tidak kelihatan kalau kita sedang kemoin status nya.

Mungkin ini sering di gunakan oleh pengguna pengguna yang suka dengan orang lain namun gax mau diketahui wkwkwk.ok lah sob,akan ane ajarin,mungkin ente ingin melihat status gebetan ente,namun kamu gax mau diketahui kalau kamu sedang kepoin gebetan kamu Zzzzzz.

Baik mungkin hanya Intermezo saja yah,tapi kalau kamu ingin melakukan ini untuk kepoin orang lain,silahkan ikuti cara cara berikut.

Kepoin Status WhatsApp Tanpa Diketahui

Tips WhatsApp

Baik Sobat Kepo..? Bagaimana langkah yang harus kita lakukan...?

  1. Yang Pertama adalah harus memiliki Aplikasi WhatsApp Tentunya
  2. Lau Anda Kalau sudah memiliki beberapa Kontak teman teman anda.
  3. Masuk ke>WhatsApp
  4. Pilih Ikon Titik Tiga Pada Pojok Kanan Atas
  5. Pilih>Setelan /Setting
  6. Pilih>Akun
  7. Pilih>Privasi
  8. Silahkan Pada bagian laporan dibaca atau read receipt untuk>Menghilangkan Ikon Centangnya.

Untuk Lebih lengkapnya anda bisa simak pada gambar dibawah ini :

Tips WhatsApp

Tips WhatsApp

Baik sobat kepo semua fungsi utama pengaturan ini yakni : ketika Pada pengiriman pesan, pengaturan ini berfungsi untuk membuat tanda centang dua pada laporan pengiriman pesanmu tidak berubah biru ketika dibaca.

Mungkin pengaturan ini yang selama ini kamu cari agar pesan yang dikirimkan tidak diketahui dibaca atau tidak,baik mudahnya begini Misalnya jika seseorang mengirimkan pesan ke WhatsAppmu lalu kamu membacanya maka orang tersebut tidak mengetahui bahwa kamu telah membacanya. Hal ini karena tanda centang biru yang biasanya mendandakan bahwa pesan telah terbaca sudah kamu nonaktifkan.

Baik mungkin sudah selesai pembahasan kali ini,singkat padat dan mungkin bisa dipahami,semoga anda suka dengan tips yang saya berikan,dan semoga bermanfaat salam dari admin seo blogger id.

Related Posts

Tips Dan Trik 1712824763564439713

Posting Komentar

Contact With Us

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Blog Archive

Category 4

Category 5

Category 6 (Carousel)

Category 2

Category 3

Category 7

HOT THREAD

About us

Search

Follow us

Popular Posts