Panduan Berjualan: Lakukan 3 Hal Ini Untuk Cepat Mendapatkan Pembeli

Halo Sobat blogging masih di materi Jualan Online,dalam pembahasan kali ini saya akan memberikan beberapa hal penting yang harus kalian lakukan ketika ingin memulai bisnis online dengan jualan online di tokopedia.

Dalam panduan ini masih di area jualan online di tokopedia,karena menurut saya tokopedia merupakan marketplace dengan performa toko dan banyak memiliki fitur lengkap didalamnya.

Oleh sebab itu saya mualia berjualan memilih marketplace tokopedia,ada 3 hal penting ketika anda ingin mualia berjualan di tokopedia.

Baik kalian sudah punya toko tapi bingung bagaimana cara supaya produk anda laku? bagi anda pengguna baru untuk bisa cepat mendapatkan pembeli,silahkan lakukan 3 hal berikut.

3 Hal Penting Berjualan di Tokopedia

Panduan Jualan Di Tokopedia

1. Buka Toko di Tokopedia

Yang kedua Upload produk di tokopedia : bagaimana cara menambah produk ditokopedia yang benar silahkan simak postingan berikut :





Fakta Menarik Ketika Optimasi Produk di tokopedia
  • Perlu diketahui,informasi yang jelas,desain foto atau produk yang menarik karena akan meningkatkan skor produk anda,dan juga kemungkinan besar produk akan muncul di halaman hasil pencarian pembeli.
  • Dan yang perlu anda ketahui pembeli menggunakan 15 detik melihat dan menilai produk & toko anda,untuk itu saya sudah tekankan diawal agar membuat sebuah toko yang bagus.

6 Tips upload produk yang baik guna meningkatkan skor produk anda.
  1. Optimasi Nama dan deskripsi produk yang jelas
  2. Buat kualitas foto yang baik
  3. Manfaatkan Fitur Varian
  4. Aktifkan Free return
  5. Silahkan Update informasi dan stok produk secara berkala
  6. Upload produk dengan harga yang kompetitif

2. Promosikan Produk Dan Toko Anda

Ketika berjualan online di marketplase tokopedia,promosi merupakan hal terpenting yang harus anda lakukan untuk bisa mendapatkan konsumen,dalam cara berpromosi ada sangat beragam cara yang bisa anda lakukan :

Promosi Gratis : Dalam poin ini,setelah kalian membuka toko dan upload produk,silahkan anda bisa memperomosikan produk anda di media social seperti,Fb,Instagram,blog,dll

Promosi Berbayar : Setiap platform atau marketplace memiliki fitur promosi,dimana kita bisa memakai fitur tersebut,kalau di tokopedia anda bisa menggunakan Fitur TopAds.dengan menggunakan fitur ini iklan akan lebih efisien dan tepat sasaran.

Walau toko anda masih baru,dengan Fitur TopAds toko anda bisa bersaing dengan toko lain.

Dan produk anda berpotensi tampil dihalaman depan,tentunya akan lebih mudah ditemukan oleh konsumen.

Dan yang lebih bagusnya lagi,anda hanya perlu bayar saat iklan di klik,dan anda juga bisa mengatur anggaran biaya iklan dengan mudah.

3. Bagun kepercayaan dengan respon Dan komunikasi yang baik.

Gunakan teknik pelayanan prima dan juga pelajari copywriting,untuk menanggapi konsumen anda.silahkan balas setiap konsumen anda chat toko anda,walau mereka tidak membeli produk anda.

KESIMPULAN
Mungkin hanya itu saja yang bisa admin seoblogger.id berikan tentang bagaimana cara agar produk kita di tokopedia cepat laku,semoga postingan ini bermanfaat dan menambah wawasan dalam menerapkan Strategi Jualan Online.salam sukses babayyyy

Related Posts

Jualan Online 6495581997729972330

Posting Komentar

Contact With Us

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Blog Archive

Category 4

Category 5

Category 6 (Carousel)

Category 2

Category 3

Category 7

HOT THREAD

About us

Search

Follow us

Popular Posts