Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Yang Membikin Blog Kamu Naik

Halo sobat blogging,pada pembahasan kali ini masih seputar SEO,dimana optimasi seo pada blog bisa membuat Ranking pada pencairan SERP,dalam hal ini saya akan kupas tuntas bagaimana mencari backlink yang berkualitas dan bisa membikin blog kita naik dan juga bagus dimata Google.

Penerapan SEO memang berbeda beda,dimana setiap pakar seo saya yakin walau konsep dasar seo sama,namun penerapannya akan sedikit berbeda.

Nah kali ini,saya akan memberikan sebuah teknik mencari backlink ala seoblogger.id secara gratis dan tidak usah keluar modal.

Sedikit Cerita..?

Setelah saya menerapkan teknik penerapan backlink pada blog saya,dengan cara ini,ternyata traffic naik drastis dan kata kunci yang kita bidik bisa dengan mudah tampil di halaman satu google.

Dan cara ini bisa meningkatkan DA dan PA blog anda.

Namun..?

Selain menerapkan teknik ini,saya sarankan untuk penulisan artikel blog utama anda juga harus berkualitas dan tersetruktur.

Namun sebelum saya bahas lebih lanjut,saya sarankan anda harus mengikuti step by step agar bisa paham,karena teknik ini sedikit banyak cara penerapannya.

Baik,yuk langsung saja kita simak langkah demi langkah,bagimana mencari backlink yang berkualitas dan bagus untuk blog kita.

Cara Cari Backlink Berkualitas Untuk Blog

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas

Ok sobat blogging,tiba saatnya kita akan belajar bagimana mendapatkan backlink berkualitas dari situs besar yang memiliki DA & PA tinggi,dan juga bagimana membangun PBN Lokal berkualitas tanpa bayar untuk blog kita.

Sudah Siap..? cermati beneran yah..

Membangun PBN LOKAL

Wagomu.id : Baik dalam penerapan strategi ini,kenapa saya berinama PBN LOKAL.yang jelas kita akan membuat tim sukses pada platform blog dengan hosting yang berbeda, tentunya guna mendongkrak blog mudah ditemukan oleh mesin pencari,dan bisa menempati page one di google.

Dalam penerapanya ..?

Anda bisa menggunakan Platform ( wagomu.id ) guna untuk menenam backlink dengan kata kunci yang kalian bidik.

Namun kata kunci anda harus memiliki tingkat pencarian tinggi namun persingan rendah.

Pada dasarnya wagomu merupakan platform blog yang berguna untuk blogging,namun ketika kita akan memanfaatkan platform wagomu untuk blog pbn lokal akan sangat optimal pada blog utama kita.

Untuk cara update artikel di wagomu juga hrus disamakan dengan blog utama,artinya.?
Konten juga harus berkualitas dengan jumlah kata minimal 600 kata atau lebih dalam satu judul.

Dan ketika anda sudah menerapkan sesuai kreteria diatas,cara untuk pembuatan artikel di wagomu pada disela sela artikel,bisa anda sisipkan sebuah Kata Kunci yang sudah kalian bidik untuk di jadikan backlink dari blog utama kita.

Dan saya sarankan link pada sebuah artikel diwagomu maksimal dua link dengan kata kunci yang berbeda,dan semuanya mengarah ke home page blog utama kita.

Contoh : Blog Utama anda Tentang Jasa Backlink,maka judul untuk artikel di wagomu adalah : " Jasa Backlink Berkualitas Di Indonesia " yang jelas harus nyambung.
Dan untuk kata kuncinya adalah : ( Beli Backlink dan Jasa Backlink ) semua kata kunci ini untuk link urlnya diarahkan ke blog utama,pada Home Page blog anda. silahkan cek beberapa hari kemudian,saya pastikan link akan masuk.

Overblog.com: yang kedua kita membangun PBN LOKAL pada platform overblog,dimana overblog merupakan platform blog yang bagus untuk blogging,namun kita bisa manfaatkan untuk tim sukses kita.

Penarapannya bagaimana..?

Baik dalam penerapan membangun pbn lokal di overblog,tentunya kita harus mendaftar di overblog,dan untuk teknis penbulisan artikel samakan tekniknya seperti diatas.

Mungkin anda belum percaya,kalau belum mencoba,dimana teknik ini sudah saya pakai di beberapa blog saya,salah satunya di blog seo blogger id ini.dan hasil nya sangat WOW.heheh penasaran..? silahkan coba.

Menanam Backlink Pada Blog Yang Meyediakan Posting Konten

Dalam menerapkan teknik yang satu ini sangat mudah,dimana kita tinggal daftar pada situs yang sudah meyediakan sebuah penulisan konten dan selanjutnya kita posting artikel di situs tersebut selesai...?

Heeeee Belum Selesai...

Tidak sesingkat itu,dalam penerapanya kita sedikit membutuhkan teknik.

Bagimana teknik penerapanya..?

Untuk menerapakn teknik ini,kita bisa mendaftar pada sebuah situs besar dengan tingkat skor DA & PA tinggi yang memiliki fasilitas Upload atau menulis konten di dalam situs tersebut.

Bagaimana cara penulisan kontennya..?

Jawabannya : sama seperti anda menulis konten pada sebuah blog utama anda,silahkan berikan konten yang berkualitas lalu pada sela sela konten,anda tempelkan sebuah link yang mengarah ke home page blog utama anda.

Dengan menggunakan anchor text atau kata kunci yang relevan dan minimal kata kunci 2 kata kunci semua arahkan ke url home page anda.

Sebenarnya sangat banyak situs yang meyediakan penulisan konten di dalam situs itu sendiri,dan tentunya situs tersebut sudah memiliki skor DA & PA tinggi,untuk itu ketika kita menulis konten di dalamnya dengan menempel backlink kita.

Maka secara otomatis akan mudah pada SERP.karena situs utama kita di anggap memiliki tim sukses yang bagus sehingga kita juga ikut bagus hehe.keren bukan.

Dibawah ini adalah link situs yang bisa kalian gunakan untuk menerapkan teknik ini,diantaranya adalah :
  1. Medium.com
  2. Kinja.com
  3. Plimbli.com
  4. Hipwee.com

Kenapa Rekomendasinya hanya sedikit..?

Halo sobat blogging..?

Kurang banyak yah..?  baik saya terangkan.ketika anda mengurus 4 situs diatas yang nantinya akan kita urusi seperti blog utama kita tentunya akan sangat lelah,dan bisa memakan waktu.

Kecuali kalau kalian untuk mengisi artikel lewat jasa penulisan artikel seo,alias membeli artikel, maka kalian bisa tambah lagi situs model seperti itu.

Kalau menurut saya..! bagi anda blogger pemula,fokuskan teknik SEO Off Page dengan menulis konten di blog yang sudah populer dengan tingkat skor DA&PA yang tinggi ini dengan sungguh sungguh sepertihalnya anda mengurusi blog utama anda.nanti hasil akan lebih maksimal.

Mencari Backlink Profile 

Pada teknik ini,sekarang masih relefan dimana kita bisa mendaftar situs forum yang sudah dilengkapi Signature atau kolom penempatan url web.sepertihalnya forum bersosial.com dan masih banyak yang lainnya.

Dan jangan lupa kalau sudah menerapkan backlink profile,dengan memakai forum maka setidaknya satu dua kali aktif di forum.agar bisa terbaca secara optimal.lebih aktif malah lebih baik.

Related Posts

Seo Blog 446088398151262467

1 komentar

Posting Komentar

Contact With Us

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Blog Archive

Category 4

Category 5

Category 6 (Carousel)

Category 2

Category 3

Category 7

HOT THREAD

About us

Search

Follow us

Popular Posts